Ini Cara Nonton Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021!

Ini Cara Nonton Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021!

Gelaran SEA Games 2021 akhirnya telah resmi dimulai dan akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, termasuk Esports.

Salah satu gim Esports yang akan dipertandingkan sekaligus sudah lama dinantikan ialah Mobile Legends yang merupakan gim MOBA terpopuler di Asia Tenggara.


Diamond MLBB Murah


Pertandingan sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 18 hingga 20 Mei mendatang dengan memperebutkan medali emas yang bisa dibawa pulang ke negaranya masing-masing.

BACA JUGA: 5 Hero Midlaner Tersakit di Mobile Legends Season 24, Bisa Auto Win!

Cara Nonton Timnas Mobile Legends

Seluruh olahraga yang dipertandingkan tentunya akan disiarkan secara resmi melalui Official Broadcasters yang telah dipercaya oleh panitia 31st SEA Games Vietnam.

Sayangnya, Mobile Legends sendiri diperkirakan tidak akan ditayangkan di televisi nasional melainkan hanya melalui akun YouTube resmi dari 31st SEA Games Vietnam.

Menariknya, kalian juga bisa menyaksikan keseruan seluruh pertandingan Timnas Mobile Legends Indonesia di ajang SEA Games melalui akun YouTube resmi milik Mobile Legends maupun MPL ID.

Hal tersebut pasalnya sudah dikonfirmasi secara resmi oleh akun resmi Instagram MPL ID yang menyatakan akan menyiarkan seluruh pertandingan Mobile Legends di ajang SEA Games.

Tentunya dengan disiarkannya secara langsung melalui YouTube MPL Indonesia pastinya hal ini akan mempermudah kalian dalam memberikan dukungan terhadap Timnas Mobile Legends Indonesia.

Jadi, itulah cara untuk nonton Timnas Mobile Legends Indonesia. Oleh karena itu, tentunya tidak ada alasan lagi bagi kalian untuk tidak menjadi saksi sejarah Indonesia di ajang 31st SEA Games Vietnam.

BACA JUGA: Catat! Ini Jadwal Pertandingan Mobile Legends di Ajang SEA Games 2021

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru