Ini Dia 5 Hero Marksman Yang Sering Dimainkan di MSC!

Ini Dia 5 Hero Marksman Yang Sering Dimainkan di MSC 2021!

MSC telah berakhir. Pada MSC 2021 ini, rupanya negara Filipinalah yang berhasil menggibarkan bendera mereka dipanggung grand final, dengan kedua finalis berasal dari Filipina.

Namun walaupun MSC 2021 telah berakhir, turnamen tersebut tentunya meninggalkan hal hal yang akan diingat oleh para penontonnya.

Hingga moment epic dan meta yang dibuat oleh tim tim yang bermain di MSC 2021. Tidak lepas juga ada beberapa hero yang sering digunakan oleh tim tim di MSC 2021.

BACA JUGA : Jawhead Menjadi Hero Yang Sering diban di MSC 2021!

Salah satunya adalah hero Marksman. Hero penting dalam sebuah tim, yang memiliki peran untuk menyumbang damage utama dalam tim.

Berikut adalah 5 hero marksman yang sering digunakan di MSC 2021.

Granger

Granger Mobile Legends
Foto via Oneesports


Diamond MLBB Murah


Tidak heran Granger menjadi hero marksman yang sering dipick di MSC 2021, dengan statistik 26 kali dipakai, dan 8 kali diban. 

Tentu saja tidak kaget bila Granger sering di pick pada MSC 2021 kemarin, karena sebelumnya, Granger merupakan hero yang sering dipick di rank maupun MPL di berbagai regional.

Namun sayangnya Granger memiliki Win rate yang tidak cukup bagus pada MSC 2021 kali ini, hanya 35% kemenangan dari 26 kali dimainkan.

Yi Sun Shin

Yi Sun Shin Mobile Legends
Foto via Kincir

Sempat menjadi top pick beberapa season lalu, dan sempat juga hilang setelahnya karena banyak hero jungler yang meramaikan posisi hyper carry di mobile legends.

Yi Sun Shin dimainkan 20 kali dan 10 kali diban, dan memiliki winrate sebesar 55%. Peran Yi Sun Shin memang terbilan penting di MSC 2021 ini. Dirinya bisa menghindari CC dan sekaligus kabur dengan skill 1.

Oleh karena itu, Yi Sun Shin merupakan opsi aman untuk tim tim di MSC 2021 saat membutuhkan Jungler.

Brody

Brody
source : Mobile Legends

Walaupun sempat dinerf, Brody tetap menjadi salah satu hero marksman favorit di MSC 2021. Sama seperti Granger, Brody juga merupakan hero yang sering dipick sebelum MSC 2021 dimulai.

Brody memiliki kemampuan untuk farming dengan cepat dan juga memberikan damage kepada lawan di early game, dengan kombinasi skill pasif dan aktifnya.

Brody dimainkan sebanyak 13 kali dan 6 kali diban dan mempunyai winrate sebesar 54%. Walaupun di bawah 60%, namun winrate ini termasuk yang tertinggi untuk kategori marksman di MSC 2021 kemarin.

Claude

Claude MLBB
Photo via UHD Wallpaper

Hero yang tak asing bagi para pemain Mobile Legends di seluruh dunia. Walaupun pamornya sempat turun karena sempat dinerf dan adanya hero dan meta baru. 

Claude adalah satu satunya hero dengan 10 match lebih yang memiliki winrate tertinggi, yaitu 67%

Claude dipick sebanyak 12 kali dan diban sebanyak 15 kali. Dengan statistik ini, dapat disimpulkan, bahwa Claude masih merupakan hero marksman yang masih bisa bersaing di meta saat ini.

Beatrix

Beatrix Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Hero marksman paling baru di Mobile Legends ini, sempat dimainkan di akhir akhir MSC 2021 kemarin.

Kemampuan Bearix yang dapat menyesuaikan keadaan dengan berbagai senjata yang dimilikinya, membuat Beatrix menjadi opsi alternatif bagi para tim tim di MSC 2021 kemarin.

Beatrix dimainkan sebanyak 7 kali dan diban 2 kali, dengan winrate 57%. Itu dia Spinners 5 Hero marksman yang sering digunakan oleh tim di MSC 2021.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru