Ini Dia Rotasi Roamer di Mobile Legends Yang Harus Kalian Ketahui

Kalian harus tahu berikut ini rotasi roamer atau tanker di Mobile Legends yang wajib kalian pahami dan lakukan saat memainkan role ini.

Banyak sekali pemain yang masih bingung tentang rotasi saat mereka menggunakan role tank atau roamer di Mobile Legends.

Sering kali mereka disalahkan saat rotasi ke lane sini, terlambat hadir saat kontes turtle/lord, ke lane yang sepi lawan dan sebagainya.

BACA JUGA : Keuntungan Push Rank di Awal Season Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Agar tidak disalahkan lagi saat bermain roamer, SPIN Esports punya tips atau saran rotasi hero roamer di Mobile Legends, kemana saja rotasinya?

Mulai Dari Goldlane – Lane Turtle – Explaner

Map Awareness MLBB
source: Mobile Legends

Saran dari SPIN Esports tentang rotasi roamer adalah pertama harus ke goldlane lebih dulu untuk menjaga marksman kalian dari goldlaner lawan dan roamer lawan.

Kalian harus stay di situ terus untuk membantu goldlaner tim kalian sampai level 4 lebih dulu, kemudian saat turtle muncul kalian wajib rotasi ke sana atau bisa ke midlane lebih dulu.

Sambil menunggu jungler kalian siap ambil turtle kalian bisa bantu midlaner tim kalian bertarung lalu bantu jungler kalian ambil objektif turtle.

Roamer mobile legends
Photo via Artofit

Jika sudah kalian bisa langsung bantu explaner kalian, namun jika mereka menang power hero atau percaya diri bisa menang lane dengan mudah tidak usah membantunya.

Maka pergerakan kalian selanjutnya adalah kembali bantu goldlaner kalian sampai dia menang lane.

Namun ada opsi kedua, kalau kalian tak mau repot kalian bisa mengikuti pergerakan atau miroring tanker lawan saja, karena hal itu juga cukup efektif dilakukan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru