Ini Hero Mobile Legends Paling Overpower (OP) 2021, Auto First Pick!

Yve adalah hero Mobile Legends (ML) paling overpower di 2021. Hal ini dapat dibuktikan dari winrate nya yang sangat tinggi yaitu 55.12% jauh lebih signifikan daripada hero-hero Mobile Legends lainnya.

Entah kenapa, Yve tidak terlalu sering di ban atau pick oleh kebanyakan player publik. Ini merupakan kesempatan emas untuk kalian nge push rank dengan Yve. Karena perlahan tapi pasti, para player akan merasa kesal dengan hero yang terlalu OP ini dan mulai ban atau pick terus menerus yang membuat hero ini akan di nerf oleh pihak Moonton.

Mengapa Yve merupakan hero yang paling overpowered (OP) di MLBB saat ini?


Diamond MLBB Murah


1. Memiliki range skill yang sangat jauh

Range skill dari Yve sangatlah jauh. Pemain Yve yang baik akan memanfaatkan hal ini sebisa mungkin. Ia akan berada sangat jauh di belakang dan menggunakan ultimate nya untuk memberi slow dan damage burst saat ganking atau teamfight.

Bahkan tidak jarang player Yve mengumpat didalam bush untuk membuat dirinya sulit diincar oleh hero lawan saat teamfight.

2. Memiliki kombinasi CC dan damage yang sangat mematikan

Yang paling menyebalkan dari seorang Yve ada slownya. Bisa dibilang Yve merupakan hero yang dapat memberi efek slow area paling tinggi di MLBB secara terus menerus.

Ia memiliki skill 2 dengan efek slow yang kalau di stack bisa mencapai 60%. Dan efek ultimate nya dalam mode swipe juga akan memberi efek slow 60% selama 2,7 detik. Belum lagi bila ditambah oleh item wajibnya yaitu Ice Queen Wand yang menambah efek slownya sebanyak 30% lagi. Dijamin hero lawan akan auto nggak gerak!

rekomendasi item build yve mobile legends mlbb

Rekomendasi Item Build Yve

Lalu damage burst dari efek tap ultimate dan skill 1 nya juga tidak bisa dipandang remeh. Ketika item Yve sudah banyak, 1 tap dari efek ultimate nya bisa hampir sesakit Pharsa dan ketika Yve memiliki banyak stack ia dapat menggunakan ultimatenya dengan waktu yang sangat lama.

3. Cocok untuk meng counter hero yang tidak memiliki skill dash

Karena efek slow mematikan tersebut, Yve sangat bagus dalam mengcounter hero-hero lamban yang kurang memiliki skill dash.

Lalu ketika hero-hero lamban ini mencoba untuk lari dari papan catur Yve (starfield), mereka akan terkena efek immobalize dengan durasi 0,5 detik.

4. Tidak mudah di kill

Entah mengapa, Moonton memberikan buff yang cukup signifikan terhadap Yve yaitu ketika dalam mode ultimate Starfield, ia akan mendapatkan shield sebesar 500 + 150% Magic Power (pada level 1). Ini merupakan shield yang cukup besar sehingga disaat hero lawan berhasil mendekati Yve, ia tetap tidak mudah untuk di kill.

5. Cocok di draft manapun

Dengan paket lengkap slow, CC, burst damage, dan shield artinya Yve akan selalu menjadi support yang cocok di draft manapun. Ketika kalian bermain meta 2 support atau 1 tank 1 support, Yve tetap cocok untuk digunakan.

Buat kalian yang ingin belajar hero Yve, kalian bisa menonton video gameplay ini dan mempelajarinya:

Kalian bisa coba sendiri betapa bergunanya Yve di draft kalian dan sulit untuk mengganti Yve dengan mage support lainnya ketika kalian sudah mencobanya sendiri

Hal ini juga yang membuat kami dapat dengan percaya diri mengatakan bahwa Yve adalah hero Mobile Legends (ML) paling overpower di 2021. Apakah kalian setuju? atau ada hero lain yang lebih OP? Komen dibawah ya.

BACA JUGA:

Bocoran Skin Baru Selena – Villain Squad Mobile Legends 2021!

Geoffrey James (Clipt)
Penulis di SPIN Esports yang fokus dalam meng cover game Mobile Legends. Dimulai dari sisi esports, bisnis, analisa, tips dan pembahasan meta.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru