Ini Lawan Yang Ingin Dihadapi EVOS Branz di Final MPLI 2022!

Ini Lawan Yang Ingin Dihadapi EVOS Branz di Final MPLI 2022!

Gelaran MPL Invitational 2022 akhirnya akan segera digelar dalam waktu dekat dengan mempertandingkan tim-tim terbaik di Asia Tenggara.

Dengan menggunakan format yang cukup unik, nantinya para juara MPL dari kawasan berbeda akan berhadapan dengan tim yang sudah mereka pilih.

Salah satu tim yang masuk ke dalam jalur neraka ialah EVOS Legends yang sudah dinantikan ECHO Esports, BREN Esports atau BTR Alpha serta ONIC Esports.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: EVOS Legends Cemerlang di Piala Presiden, Ini Tanggapan Branz!

EVOS Branz Sasar Blacklist di MPLI 2022

EVOS Legends Piala Presiden
Photo via EVOS TV

Meski berada di dalam jalur yang cukup berat, salah satu punggawa andalan EVOS Legends yaitu Jabran “Branz” Wiloko cukup optimis apabila timnya dapat bersaing di ajang MPLI 2022.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari performa impresif line up terbaru tim berlogo harimau putih tersebut di ajang Piala Presiden Esports Mobile Legends 2022 .

Meski baru terbentuk, EVOS Legends sudah menjadi juara di kualifikasi tertutup serta memimpin babak grup di ajang Pilpres Mobile Legends 2022.

Hingga akhirnya, Branz sendiri mengungkapkan lawan yang sangat ingin mereka hadapi apabila masuk ke babak grand final MPLI 2022.

EVOS Icon Branz
Photo via YT EVOS TV

“Saya ingin melawan Blacklist International di grand final MPLI 2022. Lebih tepatnya ingin merasakan lawan juara dunia,” tutur Branz seperti dikutip dari ONE Esports.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat setiap tim pastinya ingin menghadapi Blacklist International yang dianggap tim Mobile Legends terbaik di dunia.

Pasalnya, tim tersebut memang kerap menciptakan META-META unik yang sering dijadikan kiblat oleh tim Mobile Legends lainnya.

Selain itu, duet dari V33Wise masih belum bisa terhentikan sehingga banyak tim penasaran untuk meredam duet tersebut.

Jadi, itulah lawan yang sangat ingin dihadapi EVOS Branz di babak grand final MPLI 2022.

BACA JUGA: Skylar Ungkap Rahasia Konsisten RRQ Hoshi, Ternyata Hal Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru