Ini Perbedaan Geek Fam ID di MPL Season 10 Menurut RRQ R7!

Ini Perbedaan Geek Fam ID di MPL Season 10 Menurut RRQ R7!

Partai pembuka MPL ID Season 10 akhirnya telah dimulai dan langsung mempertandingkan sang jawara bertahan dengan tim juru kunci di musim sebelumnya.

Secara mengejutkan, RRQ Hoshi sempat kewalahan meladeni permainan agresif yang langsung ditampilkan oleh Geek Fam ID.

Performa tersebut tentunya tidak terlepas dari kehadiran Allen “Baloyskie” Baloy yang memang tampil langsung nyetel dengan pemain Geek Fam lainnya.

Meski sempat tertinggal, RRQ Hoshi sendiri akhirnya sukses mengamankan kemenangan 2-1 atas Geek Fam ID setelah bertarung sangat sengit.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Ini Cara Terbaru Dapat Banyak Skin Permanen Gratis dari Mobile Legends!

Geek Fam Jauh Lebih Improve Menurut R7

Geek Fam MPL Season 10
Dok. Pribadi

Kemenangan RRQ Hoshi tentunya tidak mengejutkan banyak pihak mengingat tim tersebut merupakan tim yang diunggulkan saat ini di MPL ID Season 10.

Namun perlawanan keras dari Geek Fam ID sukses menarik perhatian jutaan pasang mata yang menyaksikan pertandingan yang benar-benar sangat menegangkan tersebut.

Hingga akhirnya roamer andalan RRQ Hoshi yakni Rivaldi “R7” Fatah memberikan pandangannya mengenai Geek Fam ID di musim ini.

Perbandingannya pasti lebih improve lah dibanding musim lalu, karena kan dia (Baloyskie) main roam juga dan keputusannya juga ada di dia, pasti lebih improve lah,” tutur R7 saat menghadiri media interview MPL ID Season 10.

Menariknya, R7 juga memberikan rating atas perlawanan Geek Fam ID yang sempat menyulitkan ia dan rekan-rekannya tersebut.

“Kalau dikasih rating, 7 lah.” tambahnya.

Kemenangan RRQ Hoshi atas Geek Fam ID tentunya menjadi awal yang bagus bagi R7 cs sebelum nantinya akan menghadapi Alter Ego pada akhir pekan mendatang.

BACA JUGA: 5 Hero Paling Lemah di Mobile Legends setelah Update Patch Terbaru!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru