Ini Perbedaan ONIC Kage Dan EVOS Legends Menurut Antimage!

Ini Perbedaan ONIC Kage Dan EVOS Legends Menurut Antimage!

Antimage bisa dibilang pernah menjadi salah satu bagian penting dari masa kejayaan ONIC Esports hingga disebut sebagai ONIC Kage.

Julukan kage sendiri bisa dibilang terinspirasi dari Anime Naruto dimana secara singkat kumpulan para kage tersebut berhasil menyatu dan menghasilkan kekuatan yang tak tertandingi.

Hal tersebut sama seperti apa yang dilakukan oleh ONIC Esports di masa kejayaannya dimana mereka sukses menyapu bersih semua lawannya dengan predikat tak terkalahkan.

Sayangnya, hampir semua pemain yang ikut andil pada masa kejayaan ONIC Esports telah beralih kostum mulai dari Udil yang ke Alter Ego, Antimage yang berlabuh ke EVOS Legends, Psychoo hijrah ke RRQ Hoshi dan SaSa yang memutuskan untuk pulang kampong ke Malaysia.

BACA JUGA: Ini Deretan Hero Terkuat Setelah Update Patch Terbaru, Auto Jadi Rebutan!

Tampil Mencolok Dengan Tim Baru

Antimage
Photo via IG EVOS Antimage

Meski berlabuh di tim berbeda, keempat pemain tersebut ternyata memiliki kesamaan yakni tampil cukup memukau bersama tim barunya.


Diamond MLBB Murah


Mulai dari Udil yang sukses membawa Alter Ego menjuarai MPL Invitational dan menjadi runner up di MPL ID Season 6.

Antimage yang membantu EVOS Legends untuk merengkuh trofi MPL ID kembali dan menjuarai NMA Season 3.

Hingga Psychoo yang turut berperan membawa RRQ Hoshi menjadi second runner up di ajang M2 World Championship awal tahun lalu.

Sedangkan, SaSa yang baru hijrah ke Malaysia memiliki peran penting membantu Team SMG berada di papan atas Grup A MPL MY S8.

Perbedaan Perkuat ONIC Dan EVOS

Antimage
Photo via YT Livy Renata

Setelah resmi membawa EVOS Legends menjuarai MPL ID pada musim lalu, tentunya kini Antimage memiliki dua raihan trofi dengan dua tim berbeda.

Dimana bisa dibilang ketika membela EVOS Legends ia mengalami beberapa kesulitan mulai dari awal regular season hingga kalah di final upper bracket saat menghadapi BTR Alpha pada MPL ID musim lalu.

Beruntungnya, EVOS Legends yang sukses melaju ke grand final sukses membalaskan dendamnya serta berhasil mengangkat trofi bergengsi tersebut.

Hal tersebut tentunya menjadi sorotan, sehingga akhirnya ia mengungkapkan secara langsung apa yang membedakan ONIC Kage dengan EVOS Legends pada saat ini.

“Kalau season 3 lebih gampang aja sih, kayak kan season 3 ONIC gak pernah kalah kan, kalau season sekarang semua tim kayak lebih susah gitu. Semua tim lebih ngerti main, jadi lebih kompetitif lagi,” kata Antimage.

Hal tersebut tentunya cukup wajar mengingat kini semua tim sudah sangat professional dengan memiliki pelatih serta analis yang membantu setiap tim dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan yang akan datang.

BACA JUGA: Ini Cara Dapat Skin Legend Gratis Dari Mobile Legends, Gampang Banget!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru