Ini Perkiraan Lokasi M4 Mobile Legends, Bakal di Luar Asia Tenggara?

Ini Perkiraan Lokasi M4 Mobile Legends, Bakal di Luar Asia Tenggara?

Usai RSG PH menjadi juara MSC 2022, Moonton secara mengejutkan menampakan video teaser mengenai kejuaraan dunia Mobile Legends, M4 World Championship.

Melalui pengumuman tersebut, diketahui apabila  M4 akan berlangsung pada 1 Januari hingga 15 Januari 2023.


Diamond MLBB Murah


Sayangnya, lokasi diselenggarakannya turnamen tersebut masih belum diumumkan sehingga banyak penggemar yang mulai berspekulasi.

Oleh karena itu, SPIN Esports bakal merangkum negara mana saja yang kemungkinan akan masuk ke dalam radar Moonton untuk menyelenggarakan turnamen Mobile Legends terbesar dunia tersebut.

BACA JUGA: Jadi Juara MSC 2022, Pelatih RSG PH Ucap Terimakasih Kepada RRQ Fiel

Indonesia

Photo via Pixoto

Meski memiliki fanbase Mobile Legends terbesar di dunia, sayangnya hingga saat ini Indonesia masih belum pernah merasakan menjadi tuan rumah dari M World Championship.

Bukan tidak mungkin pada M4 World Championship yang akan digelar dalam beberapa waktu mendatang Indonesia akan mendapatkan kesempatan tersebut.

Filipina

Photo via Piknik Today

Menjadi salah satu negara yang sukses melahirkan banyak pemain berbakat dan terkuat di skena kompetit Mobile Legends tentunya menjadikan Filipina masuk ke dalam radar Moonton.

Turnamen besar Mobile Legends terakhir yang diselenggarakan di negara tersebut sendiri ialah MSC 2019, tentu bukan tidak mungkin Moonton akan memberikan kesempatan kembali kepada Filipina untuk menjadi tuan rumah,

BACA JUGA: Bocoran Update Terbaru Mobile Legends, User Jungler Pasti Suka!

Malaysia

Photo via Djawanews

Kesuksesan Malaysia dalam menyelenggarakan MSC 2022 tentunya patut diapresiasi karena mampu menggelar turnamen internasional besar dengan kehadiran penonton untuk pertama kalinya setelah pandemi Covid-19.

Dengan pengalamannya tersebut, Malaysia tentunya akan kembali masuk dalam pertimbangan Moonton dalam menyelenggarakan M4 World Championship.

Brazil

Photo via Found The World

Perkembangan Mobile Legends di Amerika Latin, khususnya di Brazil tentunya bukan tidak mungkin membuat Moonton akan menyasar negeri samba tersebut untuk dijadikan tuan rumah.

Hal ini tentunya cukup baik mengingat keputusan tersebut dapat membuat masyarakat di Brazil akan dapat mengenali dengan mudah Mobile Legends dalam jarak yang sangat dekat.

Jadi, itulah perkiraan lokasi M4 World Championship Mobile Legends yang akan digelar pada awal tahun mendatang.

BACA JUGA: RSG Nathzz Kirimkan Pesan Khusus Untuk RRQ R7, Ini Isi Pesannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru