Ini Tips Bermain Claude di Mobile Legends ala EVOS Branz!

Ini Tips Bermain Claude di Mobile Legends ala EVOS Branz!

Sudah tidak dipungkiri lagi apabila Claude kini menjadi salah satu hero marksman terkuat yang ada pada saat ini di Mobile Legends.

Hero tersebut pasalnya ia memiliki cakupan area yang cukup besar untuk memberikan damage yang dapat menghabisi banyak lawannya secara sekaligus.

Namun meski memiliki damage yang sangat besar, sayangnya kalian tidak bisa sembarangan menggunakan Claude karena hero tersebut membutuhkan mekanik yang cukup tinggi.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Bukan Layla, Ini Hero Terlemah di Rank Mythic Mobile Legends!

EVOS Branz Beri Tips Bermain Claude

EVOS Icon Branz
Photo via YT EVOS TV

Salah satu pro player yang cukup terkenal dengan permainan Claude-nya di Mobile Legends ialah Jabran “Branz” Wiloko.

Pasalnya, ia sendiri memang merupakan salah satu pemain yang dianggap sebagai salah satu marksman terbaik yang ada di Indonesia.

Hingga akhirnya, sang goldlaner EVOS Legends tersebut memberikan tips bermain Claude di Mobile Legends agar bisa memaksimalkan hero tersebut.

Marksman op mobile legends
Photo via ArtStation

“Paling basic yang pertama farming sambil nunggu DHS, terus juga gak boleh asal naruh Dexter di depan lebih baik taruh ke belakang, kalau dapat momennya farming 2 line bisa terus sama in out blazing duet-nya yang mungkin harus diperhatiin kayak skill musuh mana yang sudah keluar,” terang Branz seperti dikutip dari ONE Esports.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat Claude memang menjadi salah satu hero yang cukup rentan ketika terkena CC.

Selain itu, ultimate hero tersebut juga dipastikan akan terhenti ketika menerima CC dan membuatnya menjadi sangat mudah untuk ditaklukkan.

Jadi itulah tips bermain Claude di Mobile Legends menurut EVOS Branz yang tentunya wajib untuk kalian ikuti ya, Spinners!

BACA JUGA: 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru