Inilah Alasan Mengapa Evos Legends Masih Membutuhkan O.L.D! Salah satu tim eSports profesional terbaik di Indonesia yaitu Evos eSports memang memiliki divisi Mobile Legends yang menakutkan yang terdapat dalam tim bernama Evos Legends. Mereka adalah tim Mobile Legends terkuat pada tahun 2019 yang lalu yang mana kekuatan mereka tersebut ditandai oleh keberhasilan mereka menjuarai M1 World Championship 2019 yang mana itu merupakan turnamen tertinggi Mobile Legends di dunia.

Namun setelah menjuarai ajang tersebut performa Evos Legends perlahan-lahan mulai menurun, semua bermula dari sang Legenda tim mereka yaitu Oura resmi memutuskan untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends Indonesia, tak lama dari itu setelah ajang MPL ID Season 5 usai dua pemain bintang mereka juga kabarnya memutuskan untuk pensiun menyusul Oura, dia adalah Donkey dan Luminaire (masih ragu untuk vakum/pensiun).

Penampilan pertama Evos Legends tanpa kehadiran tiga pemain tersebut tersaji pada ajang MPL Invitational yang baru saja usai beberapa waktu yang lalu. Penampilan mereka pada ajang tersebut sangat mengecewakan yang mana mereka digadang-gadang bisa menjuarai ajang ini malah harus gugur dari lawan yang tidak diunggulkan sama sekali yaitu Burmese Ghouls dari Myanmar.

BACA JUGA: Ada Apa Dengan Performa Evos Legends di MPL Invitational?

Maka dari itu Spin Esports menyimpulkan beberapa alasan mengapa Evos Legends ini masih membutuhkan sosok O.L.D atau Oura, Luminaire dan Donkey.

1. Hilangnya Support Sempurna

Alasan pertama adalah Evos Legends sangat kehilangan peran support handal dalam tim mereka, Wann yang biasanya tampil buas karena support hebat dari Luminaire kini harus bermain lebih hati-hati karena Rexxy masih harus banyak belajar untuk menjadi seperti Luminaire.

2. Hilangnya Sosok Tank Berani dan Kuat Seperti Donkey

Alasan yang kedua adalah dari peran tanker yang mana biasanya diisi oleh Donkey mampu membuat takut lawan-lawannya karena permainannya yang barbar, kini harus diisi oleh Bajan atau Zeys yang masih harus banyak belajar dari Donkey.

BACA JUGA: BTR Resmi Lepas Ruben dari Posisi Pelatih Bigetron Alpha? Mungkin Ini Alasannya?

3. Hilangnya Sosok Offlaner Sejati

Bisa dibilang alasan yang terakhir adalah alasan yang sangat penting dari gameplay permainan Evos, dulu mereka mempunyai sosok Oura yang sangat agresif di lini atas kini sekarang mereka belum menemukan pengganti yang cocok di posisi tersebut. Bahkan beberapa pemain telah dicoba mengisi peran itu termasuk REKT namun hasilnya nihil. Bahkan pemain yang saat ini mengisi role tersebut yaitu Pendragon masih harus banyak belajar dari seniornya.

Itulah tiga alasan mengapa Evos Legends masih membutuhkan sosok Oura, Luminaire dan Donkey dalam roster mereka. Tapi tenang aja spinners karena artikel ini hanya opini semata dan Evos pastinya akan berjaya lagi meskipun tanpa mereka bertiga, tinggal menunggu waktu saja antara satu sama lain pemain menyatukan chemistry mereka.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends