Inilah Alasan Mengapa Hayabusa Dapat 2 Kali Skin Starlight! Beberapa waktu yang lalu Moonton baru saja menghadirkan sebuah skin baru untuk hero Hayabusa bernama Biological Weapon. Skin tersebut hanya bisa didapatkan jika kita membeli paket event bernama Starlight Member yang harganya sekitar 150 ribuan.

Skin Starlight bulan Juli 2020 ini menuai banyak komplain dari para pemain Mobile Legends Indonesia, rata-rata pemain tersebut mempertanyakan mengapa Moonton kembali menghadirkan skin baru lagi untuk Hayabusa, apalagi skin barunya itu khusus untuk Starlight Member bulan Juli ini.

Padahal Hayabusa sendiri sebelumnya juga telah mendapatkan skin Starlight Member tahunan pada tahun 2018 yang lalu yang bernama Experiment 21. Lalu mengapa Hayabusa lagi yang harus mendapatkan skin Starlight bulan ini? Mari kita cari tahu alasannya bersama.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Esmeralda Offlaner di Mobile Legends!

Menurut pandangan kami simple, sebenarnya Hayabusa belum mendapatkan Starlight bulanan sama sekali sebelum bulan Juli 2020 ini hadir. Skin Hayabusa Experiment 21 itu bukanlah skin Starlight Member Bulanan melainkan skin Starlight Member tahunan sama seperti skin Gord pada tahun 2019 yang lalu.

Memangnya bedanya apa skin Starlight Bulanan sama skin Starlight tahunan? Ya jelas beda, kalau skin Starlight bulanan hadir setiap bulan sekali dengan hero yang berbeda-beda sementara itu untuk skin Starlight tahunan hadir hanya setahun sekali dengan hero yang benar-benar ikonik.

Selain itu mengapa Hayabusa lagi yang mendapatkan skin baru? Jawabannya juga simpel karena Moonton pasti punya data yang bisa mengetahui mana hero yang paling banyak dimainkan oleh para pemain dan mana yang tidak, sehingga jika mereka merilis skin untuk hero yang sedang banyak digunakan akan lebih laku dibanding mereka rilis skin untuk hero yang jarang digunakan.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, sudah jelaskan semuanya? Btw ingat ya ini hanya opini pribadi penulis dan mengenai kebenarannya semua bergantung kepada Moonton sendiri. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends