Inilah Alasan Mengapa Player Mobile Legends Myanmar Banyak Dibenci! Game Mobile Legends cukup populer di negara-negara Asia Tenggara. Sebut saja seperti Indonesia, Malaysia, Filipina dan juga Myanmar. Selain itu di Mobile Legends kita juga bisa menunjukan identitas negara, walaupun memang banyak player Mobile Legends sering “memalsukan” negara mereka.

Salah satu negara yang cukup populer dengan game Mobile Legends adalah Myanmar. Bahkan saking banyaknya player Mobile Legends dari Myanmar, Mobile Legends menghadirkan hero Mobile Legends bernama Minsitthar yang desainnya terinspirasi dari raja bernama Kyansittha pada Dinasti Pagan.

sumber: Art of Lwin

Tapi bukan rahasia umum lagi bahwa banyak player-player Mobile Legends asal Myanmar ini (bukan pro player) banyak dibenci oleh para player Mobile Legends yang lain, salah satunya oleh para player Mobile Legends Indonesia terutama di tier Epic dan juga Legends.

Alasan yang pertama adalah player Myanmar sering melakukan Away From Keyboard alias AFK. Tentu hal ini membuat kita harus kerepotan karena akan menjadi sebuah pertandingan 4 vs 5 dan ini adalah sebuah hal yang sulit untuk dilakukan.

Lalu alasan kedua adalah egois. Seringkali melakukan pick hero tidak sesuai dengan kebutuhan tim, misal mendapatkan pick terakhir dan memilih Marksman padahal sudah ada Marksman disitu. Parahnya lagi, jika bermain buruk maka sering menyalahkan tim, padahal itu adalah kesalahannya sendiri.

BACA JUGA: RRQ Vyn Rupanya Terpaksa Menjadi Kapten RRQ di MPL S5!

sumber: Mobile Legends

Itulah beberapa alasan mengapa player Myanmar sering dibenci oleh para player lainnya. Menurut spinners apa yang membuat spinners benci dengan player asal Myanmar? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends