Inilah Alasan Victim Memilih BayMax dan Mir Acl! Sang juara Mobile Legends Development League (MDL) Season 1 yaitu Victim Esports harus rela kehilangan 2 pilar penting mereka yaitu Renbo dan juga Sanz. Alasan mengapa dua player penting dari Victim Esports ini keluar adalah mereka ingin bermain di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

Victim Esports memang mempunyai keinginan besar untuk bisa tampil di MPL Indonesia, sayangnya entah mengapa Moonton tidak membuka slot tambahan yang bisa dibeli agar ada tambahan tim yang berlaga di MPL Indonesia Season 6 yang sepertinya akan diselenggarakan bulan Agustus 2020 mendatang.

sumber: MDL Indonesia

Renbo bergabung ke Bigetron Alpha sedangkan Sanz memutuskan untuk berlabih ke ONIC Esports. Victim Esports pun langsung mendatangkan pengganti 2 player mereka yang pergi untuk bertanding di MPL Indonesia.

2 player yang didatangkan ditunjuk sebagai sukseser Renbo dan Sanz yaitu BayMax dan juga Mir acl yang akan mengenakan seragam Victim Esports untuk MDL Season 2. Manajer Mobile Legends Victim Esports yaitu Rickel mengungkapkan alasan mengapa memilih BayMax dan Mir acl.

BACA JUGA: ONIC Drian Akui Sempat Diajak Bergabung Oleh EVOS Esports!

sumber: Victim Esports

“Pemain yang kami cari adalah mereka yang terbaik untuk tim ini. Kami melihat potensi besar pada dua pemain ini. Apalagi mereka juga cocok dengan pemain lama kami. Sampai akhirnya kami memilih BayMax dan Mir acl sebagai pemain baru. Selain mereka, masih ada dua player baru lainnya. Ditunggu saja infornya,” jelas Rickel seperti dikutip dari ONE Esports.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends