Inilah Beberapa Hero Mobile Legends Yang dibenci Michelle Ziudith! Salah satu aktris ternama Indonesia yaitu Michelle Ziudith memang sudah dikenal sebagai aktris yang suka bermain game. Terlebih khusus game yang dia mainkan seperti PUBG Mobile, Mobile Legends atau yang lainnya selaku game mobile terpopuler di Indonesia yang mana memiliki jumlah ribuan pemain ditanah air.

Banyak sekali bukti-bukti kehebatan Michelle Ziudith saat bermain game yang mana dapat kalian lihat sendiri di youtube ataupun di internet. Dan mengenai hal itu baru-baru ini juga Michelle Ziudith mengunggah sebuah video di channel youtube miliknya yang berjudul,”Tuturu Jagain Angel Cuma Pake 1 Item? | ZiuMain #3”.

Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa Michelle Ziudith bermain game dengan salah satu pro player game ternama di Indonesia yaitu Tuturu. Dan tidak salah lagi mereka berdua bermain game Mobile Legends dalam sebuah video di channel Michelle Ziudith tersebut.

BACA JUGA: MPL MY/SG Terapkan Aturan Ban Baru!

Bersama dengan Tuturu, Michelle Ziudith memberi tantangan kepada pemain paling ikonik tim RRQ tersebut, yakni harus melindungi hero Nana yang ia gunakan, namun hanya boleh menggunakan satu item, yakni sepatu. Tuturu pun mengiyakan tantangan tersebut dan bermainlah mereka.

Namun pada satu momen saat dimana dalam fase draft pick Michelle Ziudith mengatakan satu hal yang mengejutkan yaitu hero-hero Mobile Legends yang paling dia benci. Mengapa hal ini sangat mengejutkan? Karena Michelle Ziudith menyebutkan beberapa hero yang dia benci dan berarti dia telah memainkan game Mobile Legends ini sejak lama.

“Aku harus nge-banned Natalia nih, Natalia suka jahat banget kalau aku pakai Valir,” ucap Michelle Ziudith.

“Natalia, Hanzo, terus Selena, aku benci banget sama Selena ini. Sebenarnya aku juga benci sama Hayabush bush (Hayabusa), tapi nggak semuanya jago main Hayabush bush,” ucap pemain film cantik yang satu ini.

Pada video tersebut Tuturu pun mengikuti tantangan Michelle Ziudith namun gagal memenangkan pertandingan. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!