Inilah Calon Squad Inti EVOS Legends di MPL ID Season 6!

Inilah Calon Squad Inti EVOS Legends di MPL ID Season 6! Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sebentar lagi akan dimulai, tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2020 yang akan datang. Instagram MPL Indonesia juga telah mengumumkan tim dengan masing-masing roster-nya yang akan berlaga di MPL ID Season 6.

Tapi masih menjadi rahasia siapa saja nantinya squad inti dari masing-masing tim yang bertanding di MPL ID Season 6. Salah satu tim yang sangat menarik dinanti-nanti mengenai siapa player yang nantinya akan diturunkan adalah EVOS Legends, karena baik itu Bajan, Pendragon atau Zeys yang nantinya akan menjadi squad inti EVOS Legends di MPL ID Season 6.

Squad Inti EVOS Legends

Terlihat dari foto di atas bahwa beberapa hari kebelakangan EVOS Legends bermain dengan rotasi role dan player ini. Menariknya R E K T dan Wannn akan bertukar role, di mana R E K T yang menjadi HyperCarry dan Wannn yang akan menjadi sidelane.


Diamond MLBB Murah


Sidelane satu laginya adalah Pendragon yang sebelumnya sempat digantikan posisinya oleh Bajan di Mytel International Championship. Tapi yang lebih menarik lagi adalah kehadiran Clover yang merupakan player EVOS Legends MDL sebagai tank menggantikan posisi Zeys. Tampaknya dia akan dipromosikan dengan cepat untuk bermain di MPL ID Season 6 bersama EVOS Legends.

BACA JUGA: Build Terbaru Khaleed Mobile Legends 2020

Squad Inti EVOS Legends MPL ID Season 6

Maka jika kita simpulkan dari beberapa pertandingan terakhir squad EVOS Legends maka terbentuklah roster seperti ini:

  • R E K T = HyperCarry
  • Wannn= Sidelane
  • Pendragon = Sidelane
  • Clover = Tank
  • Rexxy = Mage/Support

Bagaimana menurut spinners dengan komposisi seperti di atas apakah mereka bisa mematahkan dominasi yang dilakukan Rex Regum Qeon (RRQ) dan mengalahkan tim-tim lainnya? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru