Inilah Daftar Hero Mobile Legends yang Tidak Laku di MDL ID Season 1! Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 sudah diumumkan mengenai kapan tanggal bergulirnya turnamen untuk mengembangkan bibit-bibit player Mobile Legends ini, yaitu pada tanggal 10 Agustus 2020 yang akan datang.

Kembali ke MDL Indonesia Season 1, saat itu Victim Esports berhasil keluar sebagai pemenangnya setelah menunjukan performa yang apik selama di MDL Indonesia Season 1 dan puncak di babak grand final Victim Esports mengalahkan Recca Esports dengan skor 3-2 dan menjadi juara MDL Indonesia Season 1.

sumber: MDL Indonesia

Pada MDL Indonesia Season 1, ada banyak hero-hero yang menjadi favorit, tapi ada banyak juga hero tidak laku di MDL Indonesia Season 1. Tapi kali ini ada daftar hero yang banyak di-pick 1 kali selama bergulirnya MDL Indonesia Season 1 yaitu:

1.      Aldous = win rate 0 persen

2.      Badang = win rate 100 persen

3.      Estes = win rate 0 persen

4.      Lesley = win rate 0 persen



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

5.      Gatotkaca = win rate o persen

6.      Gord = win rate 0 persen

7.      Irithel = win rate 100 persen

8.      Minsitthar = win rate 0 persen

9.      Vale = win rate 100 persen

10.  Tigreal = win rate 0 persen

BACA JUGA: Raffi Ahmad dan Olla Ramlan Bentuk Tim Esports!

sumber: MDL Indonesia

Apakah pada MDL Indonesia Season 2 hero-hero Mobile Legends di atas ini masih minim dipilih ataukah ada hero yang nantinya cukup sering di-pick? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!