Inilah Deretan Pemain Yang Rangkap Jabatan jadi Pelatih Mobile Legends! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa industri Mobile Legends di Indonesia saat ini telah mengalami perkembangan yang sangat maju, hal ini terbukti dari aktifnya komunitas, banyaknya turnamen bergengsi Mobile Legends dan masih banyak yang lainnya.

Mengenai hal tersebut pada industri Mobile Legends ini memiliki pemain-pemain profesional yang meramaikan scene Mobile Legends. Biasanya pemain-pemain tersebut disebut sebagai pro player yang mana biasanya mereka rutin bermain Mobile Legends untuk mengikuti sebuah turnamen dan dikontrak dengan suatu tim.

Mengenai hal tersebut tahukah kalian bahwa pro player Mobile Legends banyak yang rangkap jabatan atau yang pindah jabatan menjadi pelatih Mobile Legends, hal ini didasari oleh nasib yang kurang baik selama jadi pro player ataupun karena keadaan terdesak. Berikut beberapa mantan pro player Mobile Legends yang kini rangkap jabatan menjadi seorang pelatih Mobile Legends khusus di Indonesia.

  1. Chester

Orang pertama yang pernah menjalani dua profesi sekaligus menjadi pelatih dan pemain adalah Chester. Bersama dengan Alter Ego dia pernah merasakan menjadi pemain dan juga pelatih. Lalu untuk prestasinya selama berkarir menjadi pemain dan pelatih masih kurang memuaskan.

BACA JUGA: Tanggapan Evos Zeys Mengenai Perubahan Role Dua Pemain Intinya!

Mobile Legends Pelatih, RRQ James

  1. James

Orang kedua adalah James yang pastinya namanya sudah tidak mengejutkan lagi bagi sebagian dari kalian khususnya para fans RRQ di Indonesia. James pernah berkarir sebagai pemain dengan berseragam Onic dan juga RRQ. Namun karirnya saat menjadi pemain tidak cukup bagus hingga akhirnya dia memilih untuk menjadi pelatih saja. Sementara itu saat dia berkarir menjadi pelatih, karirnya malah cukup bagus bersama dengan RRQ dia telah berhasil menjadi juara MPL Invitational dan juga MPL ID Season 5 meskipun sebelumnya sempat gagal saat melatih Team Gosu di M1 World Championship 2019.

Itulah beberapa orang yang rangkap jabatan dari pemain menjadi pelatih di scene MLBB Indonesia, bagaimana tanggapan kalian spinners? Ada pemain lainnya yang lupa kami sebutkan? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!