Inilah Gameplay Balmond Yang Digunakan RRQ R7 di MPL Invitational! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa salah satu ajang Mobile Legends terbesar baru saja usai beberapa waktu yang lalu yang mana pada ajang tersebut mengeluarkan tim RRQ sebagai juaranya. Sementara itu untuk ajang yang kita bicarakan ini adalah MPL Invitational yang diikuti 4 negara pilihan di Asia Tenggara.

Banyak sekali hal-hal menarik selama turnamen tersebut berlangsung dan salah satunya adalah pemilihan hero Balmond yang mana hero tersebut membantu mengantarkan RRQ menjadi juara ajang MPL Invitational.

Bukan pada laga final saja hero balmond diandalkan RRQ, melainkan pada laga sengit melawan Evos Legends mereka juga menggunakan hero tersebut dan hasilnya adalah kemenangan untuk mereka. Sosok penting dibalik kehebatan Balmond di tim RRQ adalah R7 yang mana dia bermain sempurna menggunakan hero tersebut.

BACA JUGA: Apakah Benar Gedung Moonton Terbakar?

Sementara itu mengapa pemilihan Balmond menjadi salah satu hal yang unik di MPL Invitational karena hero tersebut sendiri merupakan hero yang paling diremehkan oleh para pemain Mobile Legends di Indonesia. Damagenya yang sudah tidak ada setelah di nerf dan skillnya yang tidak berguna saat teamfight membuat hero ini kurang diminati para pemain.

Namun hal itu berbeda dari R7 yang mana masih pede bisa memaksimalkan hero yang satu ini, dan hasilnya adalah sempurna, Balmond yang dipakai dia mencapai win rate 100% di MPL Invitational dari dua pertandingan. Lalu bagaimana sih cara bermain Balmond yang benar ala RRQ R7? 

Video lengkapnya kalian bisa melihat di atas, dimana dalam video tersebut pemilihan item yang tepat, timing untuk join war yang tepat, dan lain-lain semua diperhitungkan oleh R7. Maka dari itu hero ini bisa tampil maksimal di ajang MPL Invitational kemarin.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!