Hero Fighter Paling Cocok untuk dijadikan Hyper Carry?!

Inilah Hero Fighter Paling Cocok untuk dijadikan Hyper Carry! Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa Mobile Legends tengah populer dengan gaya bermain yang disebut Hyper Carry oleh para pemain setia mereka. Dimana dalam gaya bermain tersebut seluruh buff atau monster hutan yang ada di dalam peta permainan diberikan untuk satu hero core saja dan tentunya damage dari tim ada pada hero tersebut.

Memang ini cukup beresiko namun sangat efektif apabila core yang diandalkan dijaga dengan sangat baik oleh para support dan tank player serta dari core itu sendiri yang pandai menjaga jarak saat bermain sehingga aman dari terpickoff oleh lawan.

Mengenai hal tersebut sebenarnya pemilihan hero core yang bisa dijadikan strategi ini sangat beragam, mulai dari para hero yang memiliki role marksman, assassin, hingga fighter sekaligus. Semua dapat dijadikan Hyper Carry tergantung seperti apa cara bermainnya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Kyy atau Renbo? Siapa Support Utama Yang dipakai BTR di MPL Season 6?

sumber : YouTube

Kali ini kita akan membahas beberapa hero yang anti mainstream dijadikan meta ini khususnya hero-hero yang memiliki role fighter. Berikut beberapa hero fighter yang bisa kalian coba dijadikan Hyper Carry!

1. Leomord

Pastinya kalian yang berada pada rank mythic glory keatas sudah tidak kaget lagi bahwa Leomord bisa dijadikan hero hyper ini. Alasan yang pertama sudah pasti soal damagenya yang cukup sakit dan alasan yang kedua hero ini bisa membunuh hero Hyper Carry lawan dengan sangat mudah terutama jika lawan mengandalkan hero marksman atau assasin sebagai Hyper Carry-nya.

2. Aldous

Hero fighter yang kedua adalah Aldous dimana hero ini adalah hero fighter yang paling efektif untuk dijadikan Hyper karena damagenya yang luar biasa. Namun kelemahan dari hero ini tidak bisa diandalkan saat early game dan harus menunggu late game atau sampai stacknya kekumpul 100 lebih.

Itulah dua hero fighter yang bisa kalian coba dijadikan Hyper carry dirumah. Btw kalau pendapat kalian ada hero-hero fighter lainnya yang juga bisa dijadikan Hyper Carry dari dua hero fighter diatas, kalian bisa tulis di kolom komentar yah!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru