Inilah Hero Mage Paling Laku di Rank MLBB, Bukan Pharsa!

Inilah Hero Mage Paling Laku di Rank MLBB, Bukan Pharsa!

Hero mage memang sangat laris digunakan dan nggak terhalang oleh meta, namun Hero mage yang ada di meta tidak lah selalu sama, banyak hero Mage yang meta di season lalu bisa saja tidak meta di season ini karena beragam hal.

Nah, berbicara mengenai itu satu hero yang sedang populer saat ini ada Pharsa dan sering banget di pick pada turnamen baik MPL maupun MDL.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Karina Tank Mulai Meresahkan, Ini Deretan Counter Hero Tersebut! 

Namun berbicara mengenai itu bukan Pharsa yang menjadi top pick mage buat rank Legend ke atas melainkan hero mage lain, dan inilah hero tersebut.

Hero Mage Paling Laku di Rank

Hero Mage Paling Laku
source: Mobile Legends Rank

Hero tersebut adalah Vale yang mencapai pick rate sebesar 2,3% (per tanggal 14 Oktober 2021). Padahal hero ini tidak terlalu sering di pick pada turnamen namun sering banget dipakai di rank. Apa ya alasannya? Inilah beberapa alasan yang membuat Vale jadi hero pilihan di rank menurut SPIN Esports.

Burst Damage Besar

vale hero terbaik aoe mobile legends ml

Burst Damage dari hero ini sangat kuat apalagi combo skill 1, 2 dan 3, ada banyak ragam namun kamu tentu setuju bahwa Skill 2 CC dan SKill 3 Burst yang terbaik.

CC bisa membuat lawan knock up serta Burst damage besar ketika ultimate burstnya terkena lawan.

CC Kuat

CC hero Vale juga sangat kuat, bahkan bisa lebih fokus untuk CC jika kamu juga gunakan Ultimate CC (biru). Jika tim kamu sudah punya burst damage besar kamu juga bisa full CC dari skill 2 dan Ultimatenya agar lawan makin sulit untuk kabur.

Mudah Digunakan

Vale tidak terlalu sulit digunakan, apalagi dia juga termasuk hero yang cukup mudah, hanya perlu pemahaman akan penempatan skill dan posisi hero.

Vale merupakan hero burst yang sekali skillnya keluar akan bisa memberikan damage besar dan tidak akan stay lawan di teamfight.

Momen itu yang harus dimanfaatkan biasanya dibantu hero tank CC kuat seperti Tigreal dan lainnya untuk makin menguatkan damage yang diberikan.

OP untuk Teamfight

Hero counter vale

Dengan setup yang baik tentu hero ini sangat kuat untuk teamfight. Biasanya pemain rank akan lebih sering bermain teamfight daripada bermain objektif. Sehingga dengan banyaknya war/teamfight yang terjadi, Vale yang punya combo burst dan CC kuat akan sangat kuat.

Hanya perlu inisiasi yang baik roamer/tank maka Vale bisa langsung melakukan combo skill-skill miliknya.

Itulah hero Mage paling laku di rank Mobile Legends saat ini, bukan Pharsa melainkan Vale yang ternyata cukup unggul dalam 4 hal berikut.

BACA JUGA: Tips Buat Dapat Skin Transformers Granger Megatron MLBB Murah! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru