Inilah Ketiga Pemain GFLX Aerowolf Yang Bisa Bawa Mereka Juara MPL Invitational! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu Genflix Aerowolf telah resmi lolos ke babak playoff MPL Invitational melalui pertandingan yang dramatis. Mereka telah berhasil mengalahkan Bigetron eSports dengan sangat susah payah melewati tiga game pertandingan.

Namun ada tiga nama yang menjadi sorotan dibalik kemenangan Genflix Aerowolf atas tim Bigetron eSports tersebut yaitu Rave, Billy dan Watt. Bagaimana tidak performa mereka bertiga sungguh mengejutkan dan sangat diluar ekspektasi para fans Mobile Legends di Indonesia.

Rave dan Billy yang tampil sebagai support Watt bermain sangat baik dan hampir tidak ada kesalahan saat melawan Bigetron kemarin sedangkan Watt yang menjadi tumpuan lini serang Genflix Aerowolf juga tampil mengganas dan sangat pintar untuk menjaga positioning nya.

BACA JUGA: Udil Mengalami Penurunan Performa di ONIC Esports? Ini Jawaban Dari Psychoo

sumber : Esports ID

Uniknya sebelum mereka bertiga resmi jadi pemain Genflix Aerowolf season ini, mereka bertiga pun sebelumnya sudah satu tim di tim yang sama yaitu Aerowolf juga. Tepatnya saat Aerowolf belum bekerja sama dengan Genflix pada MPL ID Season 1 dimana Rave, Billy, dan Watt mampu memberikan gelar MPL ID Season 1 untuk tim tersebut.

Setelah itu ketiga pemain tersebut berpisah dan gabung dengan tim lainnya, hingga pada akhirnya mereka bertiga kembali di tim yang sama lagi untuk yang kedua kalinya. Dan bukanlah hal yang mustahil bahwa Genflix Aerowolf bisa menjuarai ajang MPL Invitational ini mengingat ketiga pemain mereka sudah memiliki pengalaman yang sangat banyak di pro scene Mobile Legends Indonesia. Maka dari itu harapan sangat besar kepada mereka selaku pemain veteran di pro scene Mobile Legends Indonesia ini.

Selain itu ketiga pemain tersebut pastinya sudah memiliki chemistry yang kuat dan memahami satu sama lain karakter bermainnya. Mereka akan membuktikan kualitasnya lagi pada ajang MPL Invitational Playoff yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Juli 2020 melawan Geek Fam Malaysia.

Menarik kita tunggu apakah performa mereka bisa membawa Genflix Aerowolf berjaya lagi, seperti saat mereka melawan Bigetron kemarin? Dan apakah GFLX Aerowolf bisa juara MPL Invitational tahun ini dengan adanya mereka bertiga? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends