Inilah Klarifikasi Kido Mengenai Foto Dirinya Yang Berseragam Evos Legends!

Inilah Klarifikasi Kido Mengenai Foto Dirinya Yang Berseragam Evos Legends! Salah satu pemain terbaik Mobile Legends di Indonesia yaitu Yosua Priatama atau yang akrab kita kenal dengan nama Kido beberapa waktu yang lalu telah diketahui bahwa dirinya tidak akan bermain di ajang MPL ID Season 6 bersama Genflix Aerowolf. Meskipun pihak tim sendiri tidak mengumumkan hal ini namun kita dapat mengetahuinya dari pengumuman roster setiap tim yang diumumkan oleh MPL Indonesia beberapa waktu yang lalu melalui akun instagram miliknya!

Mengenai hal tersebut langsung saja rumor yang menyebut Kido akan berpindah tim semakin mencuat. Padahal sebelumnya rumor tersebut sempat reda namun karena hal ini, rumor itu kembali muncul ke publik dan menjadi pembicaraan hangat para fans Mobile Legends di Indonesia.

Memang apa sih rumor yang kita bicarakan ini? Rumor tersebut adalah Kido disebut-sebut akan menjadi bagian dari Evos Legends pada MPL ID Season 6 mendatang. Namun sebelum bermain untuk tim utama mereka, Kido dirumorkan akan bergabung dengan Evos dan bermain terlebih dahulu dengan tim MDL mereka.


Diamond MLBB Murah


Bahkan saking inginnya para fans Evos dengan rumor tersebut agar menjadi kenyataan, ada seseorang yang mengunggah foto Kido telah resmi diumumkan oleh Evos pada ML Academy mereka. Fotonya kalian bisa melihat di bawah ini dan tentunya foto ini langsung ramai menjadi pembicaraan para fans Evos dan juga para pecinta game Mobile Legends lainnya.

BACA JUGA: Setelah Khaleed, Moonton akan segera Merilis Hero Baru Mobile Legends ini!

Kido Genflix Aerowolf, Evos Kido

Mengenai hal tersebut pihak SPIN Esports langsung meminta klarifikasi dengan Kido langsung saat dihubungi oleh pihak SPIN Esports melalui DM instagram, Kido menjawab bahwa foto itu adalah Hoax. Lebih lanjut lagi kami menanyakan kesibukan dia saat ini setelah diketahui tidak bermain di MPL ID Season 6 bersama Genflix Aerowolf.

“Kesibukan saat ini live streaming aja sih bang, sama ya masih mikirin buat kedepannya aja” ucap Kido singkat padat dan jelas kepada SPIN Esports

Jadi sudah jelaskan spinner bahwa foto tersebut adalah hoax dan Kido sendiri mengatakan bahwa dirinya saat ini sibuk dengan live streamingnya! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru