Woman Star League (WSL) adalah tournament Mobile Legend yang mempertandingkan tim Mobile Legend Ladies di Indonesia. WSL kali ini sudah menjalankan season 2. Pada WSL season 1 Evos Ladies yang kini bernama Evos LYNX berhasil keluar sebagai juara.

Pada WSL season 2 yang baru selesai pada 21 Februari 2021 Evos LYNX berhasil mempertahankan gelar juaranya dengan mengalahkan Alter Ego NYX dengan skor 3 – 0.

Setiap tournament berakhir pasti akan ada penghargaan untuk pemain terbaik pada tournament tersebut. Pada tournament WSL yang sudah berjalan 2 season juga memberikan penghargaan kepada pemain ladies terbaik sepanjang tournament ini berjalan. Pada WSL season 1 lalu penghargaan pemain terbaik atau MVP diberikan kepada Evos Violet dengan permainan sidelanenya yang sangat baik dan membuat Evos LYNX menjadi juara pada WSL season 1.

Untuk WSL season 2 yang baru saja berakhir ini penghargaan pemain terbaik didapatkan oleh tank Evos LYNX yaitu Evos Earl (Winda Lunardi) yang bermain dengan baik sepanjang WSL season 2 kali ini dan pada Grand Final juga menunjukan permainan tank yang baik dengan menggunakan Silvana, Akai, dan Atlas. Hal sangat impresif mengingat Winda tidak bermain pada WSL Season 1 karena mengurus masalah dugaan uangnya yang raib di Maybank.

DI WSL Season 2 Permainan tank dari Evos Earl ini selalu on point dalam pengambilan keputusan. Seperti saat menggunakan Atlas di game terakhir banyak momen Atlas dari Evos Earl mendapatkan core lawan dan menzoning core lawan dengan sangat baik dan membuat Evos LYNX bisa keluar sebagai juara kembali di WSL season 2 kali ini.

Selamat kepada Evos LYNX dan selamat kepada Evos Earl yang berhasil menjadi MVP pada WSL season 2 kali ini.

Source Youtube Woman Star League

Tahun ini mungkin merupakan tahun terakhir Winda Earl bermain sebagai pro player. Sehingga gelar juara dan MVP ini dipastikan akan menjadi pencapaian yang selalu ia ingat selama masih bermain menjadi pro player.

WSL Season 3, FEST Season 1 dan turnamen ladies lainnya juga masih akan bergulir pada tahun ini dan bisa saja ada lebih banyak lagi gelar juara yang didapatkan Winda dan EVOS Lynx selama 2021 ini. Semoga tim ladies yang lain dapat memberi perlawanan sengit sehingga pro scene ladies akan semakin kompetitif!


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Sekali lagi selamat untuk EVOS Earl dan seluruh tim EVOS atas gelar MVP dan juara WSL Season 2 nya. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Tier List Hero MLBB Patch 1.5.52 Terbaru Versi EVOS Zeys!