Inilah Pelatih Baru Aura Mobile Legends yang katanya Mantan Caster Dota! Salah satu tim profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Aura eSports beberapa waktu yang lalu baru saja meresmikan pelatih baru mereka untuk tim utama Aura yang bermain di MPL. Pelatih baru tersebut bernama Sean ‘Hades’ Goh yang mana katanya merupakan mantan caster Dota 2 asal Singapura!

Sean ‘Hades’ Goh sendiri memang benar merupakan mantan caster Dota 2 asal Singapura yang mana memiliki background game moba seperti Dota 2, Mobile Legends atau yang lainnya. Bahkan dirinya sebelum diresmikan menjadi pelatih Aura Fire, Hades pernah bergabung dengan tim sekelas T1 pada divisi Dota 2 mereka dan tidak lupa pula Alter Ego juga pernah dia bela beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan Hades sendiri di kursi kepelatihan tim Aura Fire diharapkan dapat merubah nasib Aura di kompetisi terbesar Mobile Legends Indonesia yaitu MPL ID Season 6 yang akan hadir dalam beberapa bulan lagi.

BACA JUGA: Tanggapan Evos Zeys Mengenai Komentar Haters Tentang Dirinya!

Karena Aura sendiri pada dua season MPL belakangan ini selalu tampil cukup mengecewakan dimana mereka pada MPL ID Season 4 harus gugur dari babak playoffs dan pada MPL ID Season 5 kemarin mereka malah harus gagal lolos ke playoffs.

Hasil mengecewakan tersebut membuat Aura harus cepat melakukan perombakan squad mereka dengan melepas beberapa pemainnya serta melepas coach mereka yang lama yaitu Tiolamon dan mendatangkan coach baru yaitu Hades.

Nantinya yang diharapkan dari Aura Fire adalah Hades dapat membawa Aura Fire yang saat ini diperkuat oleh Vanss, Tezet, Phoenix, Vaanstrong, Darkness serta Trust dapat bersaing di pro scene Mobile Legends Indonesia yaitu MPL ID Season 6 atau bahkan menjuarai ajang tersebut agar kompetisi jauh lebih kompetitif dari sebelum-sebelumnya. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian