Inilah Pemain Baru Geek Fam Mobile Legends Indonesia? Sebelumnya salah satu tim yang paling aktif melakukan perombakan squad pada jeda transfer Mobile Legends season ini yaitu Geek Fam dikabarkan akan segera kedatangan beberapa pemain baru untuk menyambut MPL ID Season 6 yang akan datang.

Geek Fam sendiri merupakan sebuah tim eSports profesional asal Malaysia yang membuka cabang tim baru di Indonesia. Namun cabang timnya di Indonesia memiliki sejarah yang kurang memuaskan, dimana setiap divisi yang mereka buat tampil sangat mengecewakan.

Khususnya untuk divisi Mobile Legends mereka yang mana dua season belakangan ini, menjadi tim hiburan saja di kompetisi tertinggi Mobile Legends yaitu MPL. Padahal mereka sendiri sudah membayar biaya franchise league yang sangat tinggi untuk mengikuti MPL, namun malah hasil mengecewakan mereka dapatkan.

Mengenai hasil buruk tersebut untuk menghindari hal yang sama di season depan, Geek Fam rombak skuad mereka besar-besaran, tercatat 4 pemain telah resmi dilepas Geek Fam dari divisi Mobile Legends mereka di Indonesia. 

Empat pemain tersebut adalah Paul, Val, InstincT, dan Tezet. Setelah itu tak berselang lama setelah melepas keempat pemain tersebut, Geek Fam langsung dirumorkan akan kedatangan pemain baru. Pemain-pemain tersebut pertama kali dirumorkan oleh salah satu akun komunitas Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu Lambe Moba.

BACA JUGA: Bagaimana Jika Mobile Legends Collapse Dengan Naruto??

Namun sebelum Lambe mengumumkan pemain-pemain tersebut, sebelumnya kita sudah mengetahui dua pemain yang akan datang kedalam squad Geek Fam. Hal ini kita dapat dari salah satu pemain Evos yaitu Bajan yang berkomentar di salah satu postingan instagram kita dengan menandai dua orang pemain.

Dan benar saja saat kami buka dua orang yang ditandai oleh Bajan memiliki nickname sama dengan pemain yang tengah dirumorkan saat ini yaitu 

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah perombakan skuad ini akan sukses? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!