Inilah Penjelasan Singkat Apa Itu Mikro dan Makro di Mobile Legends! Dalam bermain game moba banyak sekali istilah yang wajib kita pahami agar pengetahuan atau wawasan kita bertambah, salah satu istilah yang wajib kita pahami adalah makro dan mikro yang sering disebut-sebut saat bermain game moba seperti Dota 2, Mobile Legends atau yang lainnya.

Kali ini kita akan membahas istilah tersebut untuk kalian yang masih belum memahami apa itu makro dan mikro, kali ini kita juga akan mengambil contoh game moba populer di Indonesia yaitu Mobile Legends ya spinners meskipun sebenarnya ini bisa diterapkan untuk semua jenis game moba.

BACA JUGA: Saran RRQ Vyn ke Moonton Tentang Jumlah Slot Ban Hero!

Makro

Kita langsung aja nih spinners tanpa basa basi yang pertama apa itu Makro? Makro itu adalah penguasaan map. Jadi orang yang jago hal makronya di Mobile Legends berarti orang tersebut sudah menguasai map dengan sangat baik misalkan pengamatan map, insting, kewaspadaan terhadap gank dan susunan build lawan.

Mikro

Sementara itu untuk Mikro sendiri adalah penguasaan Hero. Orang yang jago mikronya berarti dia bisa menguasai hero dengan sangat baik misalkan kecepatan tangannya dalam penggunaan skill, tau hero ini cocok di lane mana, dan lain-lain.

Itulah penjelasan singkat mengenai Makro dan Mikro ya spinners yang kami rangkum menjadi sederhana mungkin dan semoga kalian sudah tidak bingung lagi membedakan apa itu makro dan apa itu mikro.

Mengenai hal tersebut pemain yang paling baik menguasai Mikro dan Makro siapa nih spinners menurut kalian pribadi? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!