Inilah Prediksi Pemain MDL Season 2 yang Bakalan Main di MPL!

Inilah Prediksi Pemain MDL Season 2 yang Bakalan Main di MPL! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Mobile Legends memiliki dua liga profesional dan tertinggi mereka di Indonesia yang bernama MDL dan MPL. Namun khusus untuk MPL yang jauh lebih tinggi kelasnya daripada MDL. Tapi meskipun begitu semua pemain Mobile Legends yang ada di Indonesia berkesempatan bermain di MPL selaku liga tertinggi Mobile Legends di Indonesia.

Hal ini berlaku juga para pemain yang ada di MDL semua memiliki kesempatan besar untuk bermain di MPL jika saja tim mereka mengangkatnya ke dalam tim utama. Lalu MPL Indonesia dan MDL Indonesia sendiri keduanya akan dimulai sebentar lagi tepatnya pada tanggal 10 Agustus untuk MDL dan tanggal 14 Agustus untuk MPL ditahun 2020 ini.

Mengenai hal tersebut para tim akan menampilkan performa mereka yang sesungguhnya di turnamen tersebut dan akan berjuang mati-matian demi bisa lolos ke playoffs dan menjadi juara. Namun hal ini akan berjalan lancar jika saja mereka dibantu dengan pemain yang hebat di setiap lane dan bukan tidak mungkin akan mengangkat pemain MDL mereka ke tim utama.

BACA JUGA: Mau Bermain Hilda Rasa Aldous? Ini Buildnya!

MDL ID Season 2, MDL Indonesia Season 1


Diamond MLBB Murah


Berikut beberapa pemain MDL yang berpotensi besar akan diangkat oleh tim mereka masing-masing kedalam roster MPL (tim utama) mereka di season 6 ini!

  1. Clover

Nama pertama yang kami prediksi akan bermain di MPL dari MDL adalah Clover, hal ini didasari oleh kemampuan Clover sendiri yang bisa bermain di banyak posisi dan ditambah lagi tim utama Evos Legends saat ini sedang mengalami performa yang kurang konsisten. Jika Clover dipindahkan ke tim utama Evos di MPL maka diharapkan dengan pengalamannya dia dapat membawa Evos menunjukkan taringnya di MPL.

BACA JUGA: Setuju Kalau Dua Hero ini Akan Jadi Andalan di MPL ID Season 6!

  1. Xoxo

Pemain kedua yang kami prediksi adalah Xoxo, pemain yang satu ini memang sebelumnya tidak pernah didengar namanya karena baru saja bergabung dengan sebuah tim profesional tahun ini tepatnya bersama tim RRQ Sena. Namun meskipun begitu kemampuannya tidak perlu diragukan lagi, terbukti pada ajang Mytel kemarin yang notabenenya melawan para pemain berkelas dari beberapa negara di Asia dia mampu mengimbanginya meskipun harus kalah dari Evos Legends.

Itulah beberapa pemain yang kami prediksi akan diangkat oleh tim mereka masing-masing dan bermain di MPL Indonesia pada season 6 nanti. Gimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru