Inilah Pro Player Mobile Legends Panutan ONIC Antimage? Jika kita membicarakan mengenai player offlaner terbaik di ranah kompetitif Mobile Legends Indonesia atau bahkan Asia Tenggara, maka kita tidak bisa menyingkirkan nama Maxhill “Antimage” Leonardo.

Offlaner dari ONIC Esports ini berhasil membawa ONIC Esports menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 3 dan juga Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019.

Permainan Antimage di offlaner penuh dengan perhitungan, maka tidak salah bahwa Antimage sendiri merupakan lawan yang sulit dikalahkan oleh musuh, karena gameplaynya yang tenang tapi juga mematikan.

sumber: Jonanthan Liandi

Namun tahukan spinners bahwa Antimage rupanya mempunyai player panutan lho. Ia mengatakan pada Jonathan Liandi dalam program YouTube Empetalk bahwa dirinya mempunyai player panutan yang dianggap guru di Mobile Legends. Player tersebut adalah Gustian atau dikenal sebagai Rekt sang juara MPL ID Season 4 dan juga M1.

“Gustian itu panutan saya sejak masih di Louvre, bahkan sampai sekarang. Serius dia jago banget,” ucap Antimage.

BACA JUGA: CW Sukses Gantikan Peran Udil di Onic dan Inilah Prediksi Onic Vs Team SMG!

sumber: Jonanthan Liandi

Rupanya panutan Antimage awalnya bukanlah Rekt melainkan JessNoLimit, karena menurut Antimage gameplay JessNoLimit sangat jago, akan tetapi semua berubah setelah Antimage terjun ke ranah kompetitif Mobile Legends.

“Awalnya sebenarnya JessNoLimit, karena dari segi gameplay dia jago banget dan marketing di Youtube juga oke. Tapi ketika sudah masuk scene pro dan kenal yang namanya Rekt Gustian, dia GG (Good Game) ternyata.” jelas Antimage lebih lanjut.

Uniknya lagi, rupanya 2 player yang menjadi panutan ONIC Antimage adalah berasal dari EVOS Esports karena seperti yang kita tahu bahwa sebelum pensiun dari ranah kompetitif, JessNoLimit bermain di EVOS Esports. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!