Inilah Sosok Penerus Donkey di Evos Legends!

Evos Legends saat ini harus bergerak cepat untuk mencari penerus Donkey yang merupakan salah satu tanker terbaik Mobile Legends di Indonesia.

Dimana sebelumnya tanker terbaik tersebut memutuskan untuk pensiun jadi pro player Mobile Legends karena merasa sudah lelah dan ingin berfokus kepada keluarganya saat ini.

Namun keputusan pensiunnya Donkey tersebut menjadi bencana yang sangat besar untuk Evos Legends. Mereka kehilangan posisi tanker dan harus segera mencarinya.

Mengenai hal itu sebenarnya Evos Legends tidak usah susah payah mencari pengganti dari Donkey ini.

Hal tersebut karena penggantinya sudah ada sejak lama di Evos Legends. Usianya pun masih sangat muda, punya hubungan yang baik dengan Donkey sehingga dia sangat pantas menjadi penggantinya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Kemana Perginya Sosok Zeys di Evos Legends?

Evos Donkey, Evos Bajan Wallpaper

Pemain yang kita bicarakan ini adalah Bajan, dia mengakui bahwa dia Ingin jadi penerus Donkey sebagai tanker kuat Evos Legends.

Hal ini dikatakan langsung di hadapan para media khususnya dari One Esports yang menanyakannya secara langsung.

Dia percaya dia bisa menjadi penerus Donkey karena kepada SPIN Esports juga dia mengakui masih punya hubungan baik dengan Donkey.

Donkey masih sering memberikan masukan kepadanya saat bermain bersama, dia sering membantu Bajan mengatasi suatu masalah saat team fight, hal yang harus dilakukan saat team fight dan lain sebagainya.

Maka dari itu dengan ilmu yang langsung diberikan Donkey kepada Bajan membuat Bajan dirasa pantas menjadi Donkey di season ini.

Gimana tanggapan kalian spinners, setuju kalau Bajan jadi penerus Donkey?

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru