Inilah Tanggal Pengumuman MDL Indonesia Season 2! Turnamen untuk mengembangkan potensi-potensi baru di Mobile Legends yaitu Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 masih menjadi misteri kira-kira kapan turnamen ini akan dimulai.

Sebelumnya, pada gelaran MDL Indonesia Season 1 dimenangkan oleh Victim Esports, yang mana ketika di babak grand final bertemu dengan Recca Esports dan Victim Esports berhasil menjadi juara MDL Indonesia Season 1 dengan mengalahkan Recca Esprots 3-2.

Tentunya tim-tim yang mengikuti turnamen ini mempersiapkan diri dengan baik. Sudah ada beberapa tim yang mengumumkan tim untuk MDL ID Season 2, sebut saja Rex Regum Qeon (RRQ) dengan RRQ Sena, lalu ada Genflix Aerowolf dengan Genflix Aerowolf Jr.

sumber: Aerowolf Pro Team

Pada program Planet Esports dari RevivalTV, dihadirkan beberapa bintang tamu seperti Victim Rickel, XCN Angga dan juga Siren Altamiz untuk membahas seputar MDL Indonesia Season 2. Volva memberikan pertanyaan mengenai kapan kira-kira announce dari MDL ID Season 2.

XCN Angga pun menanggapi pertanyaan dari Volva yaitu “semingguan lagi,” Hal ini berarti MDL ID Season 2 akan diumumkan diantara tanggal 20 sampai 26 Juli 2020 yang akan datang, karena dikatakan akan semingguan lagi untuk diumumkan.

BACA JUGA: KB Akhirnya Akui Pernah Menjadi Pelatih Victim Esports!

sumber: RevivalTV

Tidak hanya itu, ada informasi menarik juga pada acara tersebut, di mana tim yang akan bertanding di MDL Indonesia rupanya berkurang 1 karena salah satu tim yang tidak disebutkan namanya tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian