3 Item Physical di Mobile Legends Yang Dibenci User Tank

0
combo item benedetta mobile legends

Inilah daftar 3 item Physical di Mobile Legends yang tak disukai atau dibenci para user tank! Kenapa item itu dibenci dan apa saja itemnya?

Menjadi user tank tak segampang yang kalian kira, hanya pasang badan, open war, dan lain sebagainya. 

Kalian juga harus mengerti counter mengcounter item lawan agar defense kalian bisa setebal mungkin dan berdiri di bagian depan saat war.

BACA JUGA : 5 Counter Item Physical Mobile Legends Yang Harus Kalian Ketahui

Mengenai hal itu ada beberapa item di Mobile Legends yang paling ditakuti user tank khususnya dari item physical. Apa saja daftar itemnya?

Demon Hunter Sword

item mobile legends tank

Pertama jelas adalah Demon Hunter Sword alias DHS, item ini biasanya dibeli para hero core lawan ketika early game untuk menembus defense kalian yang masih sangat tipis.

Biasanya para hero marksman di Mobile Legends sering membeli item ini di early/mid game.


Diamond MLBB Murah


Tapi tenang item ini bisa di counter cukup mudah oleh item yang memiliki armor tinggi seperti Blade Armor atau Dominance Ice.

Blade of Heptaseas

Item blade of the heptaseas

Item ini sangat berbahaya sekali, karena mampu mengabaikan armor tebal yang dimiliki hero tank. Biasanya dibeli oleh hero assassin dan dapat kalian atasi dengan item Queens Wings.

Malefic Roar

item mobile legends tank

Kenal item ini? Yap item penembus armor ini paling ditakuti mayoritas hero tank. Physical Pen yang dihasilkan item ini benar-benar sangat mengerikan.

Biasa dibeli oleh para hero core di late game dan mampu menembus tank full item atau setebal apapun. Tapi masih ada beberapa item yang mampu menahan item ini seperti Brute Force Breastplate atau Antique Cuirass.

Itulah beberapa item yang sangat ditakuti para user tank di Mobile Legends sejauh ini. Alasannya ya karena item-item di atas mampu menembus defense yang dimiliki para hero tank.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.