Ivan Yeo Berikan Tanda Bahwa Evos Legends Akan Kedatangan Pemain Baru?

Ivan Yeo berikan tanda bahwa Evos Legends akan kedatangan pemain baru?

Evos Legends baru saja mendatangkan 3 pemain superstar kedalam roster Mobile Legends mereka untuk bermain di ajang MPLI, M2 dan MPL ID S7 mendatang.

Namun tahukah kalian bahwa bukan hanya 3 superstar tersebut sajalah yang resmi diumumkan menjadi pemain mereka, melainkan ada satu pengumuman besar lagi!

Semua hal ini bermula dari postingan facebook pribadi CEO dan Co-Founder EVOS Esports yaitu Ivan Yeo yang mengatakan bahwa masih ada satu pengumuman besar lagi kedepannya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Apakah Benar Xin Nyusul LJ ke Evos Legends Setelah MPLI?

pemain baru evos legends
photo via fb Ivan Yeo

Bersamaan dengan postingan selamat datang kepada LJ, Antimage dan Luminaire, Ivan Yeo mengatakan bahwa “and that’s not all” atau jika diterjemahkan ke Indonesia “dan itu belum semuanya.”

“1 more insane announcement to go.” atau “masih ada 1 pengumuman gila lagi yang akan segera diumumkan.” Lalu apakah yang dimaksud tersebut?

Prediksi SPIN Esports

roster mpli evos

Untuk prediksi kami mungkin memang akan ada satu pemain baru yang akan mereka siapkan untuk M2 atau MPL ID Season 7 mendatang, karena roster mereka untuk MPLI sudah terkonfirmasi dan tidak bisa diubah-ubah lagi.

Tapi sekali lagi itu hanya prediksi semata dari SPIN Esports karena rumor kali ini sangatlah sulit ditebak dengan alasan belum ada kabar apapun tentang pernyataan dari pemilik Evos eSports ini.

Dan cepat atau lambat kita akan segera mendapatkan kabar terbaru dari maksud unggahan bos Evos ini di Facebook!

Jadi kita tunggu saja yah update kedepannya! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru