Jadwal Pelatnas IESF MLBB 2022, BTR Alpha vs EVOS Esports!

Jadwal Pelatnas IESF MLBB 2022, BTR Alpha vs EVOS Esports!

Hasil seleknas untuk IESF MLBB telah berakhir setelah EVOS Esports meumbangkan ION Beta dengan skor 3-2.

Kemenangan ini tentunya membuat asa EVOS Esports untuk mewakili Indonesia semakin besar di ajang IESF Mobile Legends 2022.

Namun tim tersebut masih memiliki satu hambatan lagi setelah harus melakoni laga di pelatnas IESF MLBB dengan berhadapan melawan BTR Alpha.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Rayakan Piala Dunia dengan Skin Kolaborasi MLBB x Neymar

Jadwal Pelatnas IESF MLBB 2022

IESF 2022 MLBB

Setelah Seleknas berakhir, kini tinggal tahapan Pelatnas yang tersisa seperti roadmap yang telah dijabarkan oleh PBESI.

Hal ini tentunya berdasarkan beberapa perubahan yang terjadi sehingga rangkaian seleksi menjadi lebih panjang guna untuk memilih perwakilan terbaik untuk bisa mewakili Indonesia.

Oleh karena itu, berikut adalah jadwal pelatnas IESF Mobile Legends 2022 untuk menentukan perwakilan Indonesia di Piala Dunia Esports.

  • BTR Alpha vs EVOS Esports – (TBD)

Sayangnya, sejauh ini masih belum ada pemgumuman resmi mengenai kapan tanggal pasti mengenai pertandingan pelatnas IESF MLBB 2022 akan dilakukan.

Namun, SPIN Esports saat ini masih mencari tahu sekaligus akan langsung memberikan informasi secara cepat apabila PBESI maupun Garudaku telah mengumumkan informasi tersebut secara resmi.

Dengan adanya pertandingan tim berlogo robot merah dan harimau putih, dapat dipastikan nantinya tidak akan terjadi kolaborasi antara pemain BTR Alpha dan EVOS Esports di ajang IESF MLBB 2022.

Hanya akan ada satu tim yang terpilih untuk mewakili Indonesia di pentas dunia IESF Esports World Championship 2022 yang akan digelar di Bali akhir tahun mendatang.

Jadi, itulah jadwal pelatnas IESF MLBB 2022 yang untuk saat ini masih belum diumumkan secara langsung dan akan SPIN Esports umumkan apabila sudah mendapatkan informasi resmi.

BACA JUGA: 3 Hero Fighter MLBB Yang Kuat 1 vs 5, Kalian Wajib Catat!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru