Jadwal Pertandingan EVOS Legends di MPL Season 7, Terakhir Ketemu RRQ!

EVOS Legends jadi tim keempat yang dirilis jadwal pertandingannya oleh MPL ID Official.

Setelah jadwal Bigetron Alpha usai dirilis. Pada season sebelumnya EVOS Legends belum mampu bangkit kembali sebagai juara dan pulang lebih awal.

Walau di season 5 EVOS Legends mampu menembus Grand Final walau harus kalah melawan RRQ Hoshi saat itu.

Dengan hasil kurang memuaskan yang ada, untuk Season ini EVOS Legends kembali percaya nama-nama lama yang sudah terbukti kuat di ajang MPL, seperti LJ dan Antimage serta Luminaire yang telah kembali.

Dengan ditambah dua nama baru tapi lama seperti Darkness dan Clover. Keduanya merupakan mantan pemain AURA yang telah punya pengalaman di MPL.

Setelah dua season mencoba nama-nama baru seperti Bajan dan Pendragon akhirnya untuk season 7 kali ini EVOS percaya akan nama-nama veteran dalam rosternya.

Akankah perubahan ini membawa EVOS Legends kembali jadi juara? Kita tunggu saja di MPL Season 7 nanti hari Jumat 26 Februari 2021.

BACA JUGA : Jadwal Bigetron Alpha di MPL Season 7, Ulangan MPL S6!

Dan untuk MPL Season 7 kali ini EVOS Legends akan dipertemukan dengan Bigetron Alpha di pertandingan pertama mereka hari Sabtu 27 Februari 2021.

Dan nanti dipertandingan kedua masih di minggu yang sama yaitu hari Minggu 28 Februari 2021 nanti melawan AURAFIRE.

 

BACA JUGA : Jadwal Pertandingan MDL ID Season 3 Week 1!

Bukan seperti biasanya dimana EVOS Legends bertemu dengan RRQ Hoshi dipertandingan pertama mereka.

Untuk pertandingan selanjutnya berturut-turut mereka akan bertemu dengan Geek Fam, ONIC Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, dan Genflix Aerowolf.

Pada pertemuan kedua, EVOS Legends berturut-turut akan melawan AURAFIRE, Alter Ego,  Genflix Aerowolf, Geek Fam, ONIC Esports, Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi.

Walau pertemuan dengan RRQ Hoshi tidak terjadilagi di awal namun di akhir EVOS Legends akan bertanding melawan RRQ Hoshi untuk pertandingan terakhir mereka.

Itulah jadwal pertandingan dari tim EVOS Legends untuk MPL Season 7 ini. Lawan tangguh sudah menunggu EVOS di pertandingan pertama.

Namun tentu akan menarik menunggu pertandingan terakhir dimana EVOS Legends akan bertemu RRQ Hoshi.

Apakah dengan perubahan roster yang ada akan terjadi sesuatu yang baru di kubu EVOS Legends. Dan tentu menarik melihat adanya 8 pemain tentu tidak akan bermain semua.

Akan jadi pertanyaan siapa yang akan mengisi line-up utama dari tim EVOS Legends di MPL Season 7 ini.

BACA JUGA : Prediksi Regular Season MPL ID Season 7 Menurut KB dan Ko Lius!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via