Jamesss Bocorkan Pemain PH yang Main di MPL Indonesia, Benarkah?

Jamesss Bocorkan Pemain PH yang Main di MPL Indonesia, Benarkah?

Salah satu mantan pelatih tim Indonesia yaitu Jamesss ungkapkan suatu hal yang menarik yaitu deretan nama pemain PH yang ke Indonesia.

Hal itu dia ungkapkan lewat sebuah cuitan di twitter miliknya beberapa waktu lalu. Satu nama sudah dipastikan benar karena memang sudah di announce secara resmi, siapa yang disebutkan Jamesss dan benarkah mereka akan bermain di tim-tim yang disebutkan?

BACA JUGA: Ternyata Tim Indonesia Ini Pernah Tawar Echo KarlTzy!

Bocoran Pemain PH yang Main ke Indonesia Menurut Jamesss

Jamesss
source: [email protected]


Diamond MLBB Murah


Pertama tentu ada Kairi yang sudah diresmikan ONIC. Berikutnya ada Baloyskie dan Hadess yang kuat rumornya ke Geek Fam ID. Geek Fam juga sudah rilis sebuah teaser terkait pemain Filipina.

Dlar ke EVOS ID atau EVOS Legends? Menarik sih, karena Zeys beberapa waktu ke belakang membantah adanya pemain PH yang ke EVOS.

Marky ke BTR Alpha? Ini juga satu kejutan sih karena sebelumnya kuat kabar bahwa yang akan ke BTR adalah Dlar, benarkah Marky sang Goldlaner yang ke BTR nantinya?

Hate kemana? Satu nama terakhir sebagai roster inti ONIC PH belum terlihat kabarnya. Namun melihat dari ragam komentar netizen, kuat kabar bahwa Hate atau Hatred akan merapat ke tim SMG Malaysia, tim yang memang saat ini dilatih oleh Jamesss. Apakah tweet Jamesss ini adalah pengalihan isu agar kabar Hate tak terlalu terekspose?

Namun karena memang belum ada pengumuman resmi selain Kairi, belum bisa dipastikan bahwa yang dibilang Jamesss 100% benar ya, kita harus tetap menunggu pengumuman resmi dari tim yang bersangkutan.

Tapi menarik sih melihat kabar dari Jamesss ini, bakal seru banget sih pasti persaingan di MPL ID Seaosn 10 nanti. Selain tim RRQ Resmi! Ini Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 10, Ada Siapa Saja? Belum ada tim lain yang mengumumkan rosternya hingga saat ini.

Penasaran banget sih akan roster tim-tim yang disebutkan dalam tweet tersebut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru