Jangan Ban Leomord, 3 Hero Ini Ampuh Untuk Counter Dia

Kalian masih ngebanned Leomord? Mending jangan ban Leomord lagi guys, karena 3 hero ini ampuh banget untuk counter dia, siapa saja heronya?

Leomord jadi salah satu hero langganan banned para pemain Mobile Legends baik di rank rendah maupun tinggi, alasannya cuma satu karena kemampuan hero ini yang sangat mengerikan.

Basic attack yang dimiliki Leomord kini memiliki damage yang menakjubkan, hal itu membuat skill-skillnya enak banget di combo kan dengan basic attack tersebut.

BACA JUGA : Layla Sebenarnya OP Banget di Rank Mobile Legends Asalkan Tahu Hal Ini


Diamond MLBB Murah


Alhasil semakin mengerikannya Leomord maka semakin sering dia di banned para pemain di rank. Namun sebenarnya hal itu adalah salah besar, kalian tak perlu ban Leomord lagi, tinggal pick saja 3 hero counter nya ini paling ampuh.

Jawhead

Jawhead mobile legends
Photo via Pinterest

Skill 2 Jawhead jadi kunci sukses untuk menghentikan kemampuan op Leomord. Kalian tinggal lempar saja Leomord keluar dari area skill 3 nya.

Kemudian langsung mengalahkannya dengan combo skill Jawhead yaitu 2-3-1 basic attack.

Akai

Offlaner mobile legends
Photo via Pinterest

Kemudian ada Akai, khusus untuk hero satu ini tingkat keampuhan menghentikan Leomord sangat besar. Ultimate dia jadi kunci sukses membuat Leomord tidak bisa apa-apa.

Ketika Leomord menggunakan skill 3 nya, Akai dapat dengan mudah meng cancel skill tersebut kemudian bisa membunuhnya dengan perlahan namun pasti.

Martis

Counter martis
Photo via Amino Apps

Terakhir ada Martis, dengan skill 2 Martis dia dapat mengcounter kemampuan op Leomord. Terutama ketika Leomord menggunakan ultimate nya, Martis dapat meng cancel dengan cara menggeser Leomord menggunakan skill 2 nya ke area luar dari ultimate dia.

Karena tanpa ultimate Leomord sangat mudah dikalahkan. Dan sisanya Martis tinggal finishing saja Leomord menggunakan combo skill Martis.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru