Jangan Dipakai, Ini dia 5 Hero Marksman Paling Lemah di Meta Saat Ini!

Jangan Dipakai, Ini dia 5 Hero Marksman Paling Lemah di Meta Saat Ini!

Sebenarnya lemah atau tidaknya bergantung pada pilot saat memainkan hero tersebut. Namun data tentu tak bohong jika saat dimainkan ternyata tidak efektif.

Bisa dibilang hero-hero Marksman berikut memang kurang cocok akan meta saat ini, bisa karena skillnya kurang OP ataupun memang nerf yang diberikan beberapa patch belakangan.

Disarankan untuk tidak memakai hero ini karena sering kali kalah dalam game.

BACA JUGA: Pemula Jangan Coba-coba 3 Hero Fighter OP Mobile Legends Ini, Kenapa?


Diamond MLBB Murah


5 Hero Marksman Terlemah Saat Ini

Hanabi

Hero Marksman Terlemah
source: Mobile Legends Rank

Hanabi jadi yang terlemah dan memang butuhkan revamp. Meskipun kabarnya revampnya sedang dikerjakan oleh Moonton.

Hanabi sangat membutuhkan late game dan lemah di early game. Di turnamen ataupun ranked hal ini menjadi sangat mudah untuk dimanfaatkan lawan. Apalagi kita tahu roamer sekarang ganas-ganas seperti Akai, Hilda bahkan Franco. Mudah saja bagi mereka udah melakukan ganking di early melawan Hanabi.

Layla

Hero Marksman Terlemah
source: Mobile Legends Rank

Hero lawas ini juga masih sangat kurang meskipun sudah di revamp. Hal ini karena sekarang Marksman minimal harus punya escape skill ataupun damage yang besar.

Layla memang punya damage besar ketika late game. Namun tentu lawan tak ingin membiarkan kamu untuk farming dengan mudah.

Sama seperti poin di awal, banyaknya roamer kuat membuat Layla akan kesulitan farming.

Lesley

Hero Marksman Terlemah
source: Mobile Legends Rank

Poin yang kurang lebih sama dengan dua hero sebelumnya di mana di early game sangat kurang meskipun late game cukup menakutkan dengan critical damage yang tinggi.

Namun sekali lagi, adanya roamer yang menyebalkan, belum lagi midlaner dengan highground kuat tentu akan membuat Lesley bisa mudah dihentikan.

Melissa

Hero Marksman Terlemah
source: Mobile Legends Rank

Berikutnya ada hero Marksman dari 4saken Light, di antara 4 hero yang masuk squad ini memang Melissa bisa dibilang tak terlalu OP.

Dia sangat jarang digunakan dan bisa dibilang cukup situasional. Bisa dibilang attack speednya tinggi namun dia membutuhkan jarak yang cukup dekat dengan lawannya.

Meskipun kuat dengan Ultimatenya, tentu Ultimatenya tak selalu ada dan membuatnya bisa mudah dihentikan tanpa kehadiran Ultimatenya tersebut.

Miya

Hero Marksman Terlemah
source: Mobile Legends Rank

Terakhir ada Miya yang memang sempat muncul oleh Lemon dan mendapatkan Savage ketika digunakan CW. Namun bukan berarti Miya hero kuat. Seperti kebanyakan hero Marksman pada list ini, bisa dibilang Miya butuh cover terus, tanpa cover tentu damage dari Miya tidak akan bisa dilancarkan secara optimal.

Dia juga hanya punya dua escape skill dari Ultimate dan battle spell yang digunakan. Tentu tidak cukup apalagi cooldown Ultimate cukup lama. Berbeda jika mempunyai escape skill di skill 2 seperti Beatrix yang cooldownnya cukup singkat.

Itu dia 5 hero Marksman terlemah saat ini menurut SPIN Esports. Jika tidak punya kemampuan yang baik saat gunakan hero ini, disarankan tidak perlu gunakan hero ini karena memang masih ada hero lain yang lebih baik seperti Beatrix, Brody dan hero-hero lainnya.

BACA JUGA: Top 5 Jungler Andalan Pemain Mobile Legends di Rank Mythic

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru