Jangan Lakukan Hal Ini di Mobile Legends, Bisa Bikin Kalah!

Beberapa pemain Mobile Legends mungkin pernah merasakan hal ini. Dan ini bisa buat tim kamu kalah!

Apa sih hal tersebut, kok sampai bisa bikin tim kamu kalah?

Hal tersebut adalah “kasih nafas”. Dalam artian lain “kasih nafas” adalah mengulur waktu padahal kamu bisa saja melakukan end terhadap game tersebut.

Kebiasaan pemain ketika unggul jauh adalah melakukan farming lagi, tidak fokus objektif turret, dan kalau tim lawan punya hero late game, persentasi kamu kalah karena satu kesalahan teamfight sangat besar.

Bisa Comeback

Comeback Mobile Legends

Hal yang sering terjadi adalah beberapa pemain merasa sudah di atas angin dan mungkin tidak berpikir akan di comeback. Padahal comeback karena hal ini sudah sangat sering terjadi.

Misal kamu memang “kasih nafas” ke lawanmu, saat posisi kill sudah jauh, dengan beberapa farming yang cukup core lawan terutama jika itu Marksman akan punya keunggulan.

Dengan lamanya pertandingan tentu item bisa dikatakan sudah maksimal. Tentu hanya masalah teamfight dan mekanik pemainnya yang menentukan kemenangan.

Bisa Losestreak

lose streak mobile legends

Selain yang sudah disebutkan sebelumnya efek dari “kasih nafas” bisa menyebabkan Losestreak. Kok bisa?

Karena kalau kalah tentu akan pengaruh terhadap sistem losetreak di Mobile Legends, tentu kamu nggak mau hal itu terjadi, jadi sebaiknya hindari hal tersebut ya. Intinya jangan meremehkan lawanmu.

Kamu bisa lihat di video berikut ini ya buat lebih lanjut terkait penjelasan losestreak karena “kasih nafas” ke lawanmu.

Jadi, menurut SPIN Esports jangan lakukan hal tersebut yaitu “kasih nafas” karena hal ini bisa membuat tim kamu kalah.

Kekalahan seperti ini juga sangat menyakitkan dimana keunggulan jauh yang dipunya sebelumnya menjadi tidak berarti lagi.

BACA JUGA : Apakah Yve Bakal Laris di MPL Season 7? Ini Jawabannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.