Jangan Lakukan Ini, Kalau Mau Cepat Mythic di Akhir Season Mobile Legends

Bentar lagi akhir season, jangan lakukan ini spinners kalau mau cepat ke Mythic di akhir season Mobile Legends ini, apa hal itu?

Dalam hitungan hari lagi seluruh pemain Mobile Legends akan mendapatkan rank baru mereka, yap Moonton akan segera mereset seluruh rank pemain.

Hal ini rutin dilakukan Moonton selama 3 bulan sekali, nah mengenai hal itu buat kalian yang tengah hard push di akhir season ke Mythic.

BACA JUGA : 3 Hero Marksman Yang Udah Sakit Banget di Early Game Mobile Legends

Jangan pernah lakukan hal ini kalau tidak ingin usaha hard push kalian sia-sia di akhir season Mobile Legends ini.


Diamond MLBB Murah


Solo Rank

Solo Ranked

Banyak yang berpikir bahwa solo rank di akhir season bakal mendapatkan lawan yang gampang-gampang karena rata-rata player sudah berhenti push rank dan tinggal tunggu rank nya di reset.

Namun fakta yang sebenarnya adalah kalian bakal bertemu player ngetroll atau bermain asal-asalan sangat banyak dan lebih banyak dari sebelum-sebelumnya.

Mereka yang melakukan hal tersebut pasti berpikir bahwa karena mau reset season dan rank mereka tidak mungkin naik lagi, jadi mereka main ngetroll saja.

Sistem Solo Ranked
source : yt Naf Gaming

Hal tersebut tentunya sangat mengganggu player lainnya, terutama mereka yang hard push di akhir season Mobile Legends ini.

Jadi sebisa mungkin buat kalian yang mau hard push di akhir season jangan pernah bermain solo, kita tidak bisa mengatur player yang ngetroll tapi kita bisa hindari mereka dengan main bareng teman.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru