Jangan Main Yu Zhong di Mobile Legends, Kalau Belum Tau Hal Ini

Ingat spinners, jangan pernah kalian main Yu Zhong di Mobile Legends jika belum mengetahui dan menguasai 2 hal penting ini, apa itu?

Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter yang bisa bersaing di meta apapun, hero satu ini bahkan tidak pernah tenggelam dari meta.

Meskipun sering di nerf oleh Moonton tapi tetap saja Yu Zhong dapat bersaing dengan para offlaner tangguh lainnya.

BACA JUGA : Hero Marksman OP Mobile Legends Ini Mudah Sekali Dapat Savage


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal itu ada peringatan keras loh buat kalian para pemain Mobile Legends, dimana kalian jangan pernah main Yu Zhong jika belum mengetahui hal-hal berikut ini.

Kuat di Laning Phase

Hero fighter terkuat mobile legends
Photo via DeviantArt

Pertama hero satu ini sangat kuat laning phase-nya, jadi buat kalian yang punya gameplay main aman sangat tidak cocok main hero satu ini.

Yu Zhong memiliki laning phase kuat karena pasifnya yang dapat menyerap darah lawan jika berhasil menghit lawan dengan basic attack atau skill-skillnya.

Ultimate nya Immune Tingkat Tinggi

Yu Zhong mobile legends
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Kemudian ada skill 3 nya yang memiliki immune tingkat tinggi, hanya cc Kaja dan Franco saja yang dapat menembus cc Yu Zhong ini.

Sementara skill-skill cc lainnya atau skill pengunci seperti ultimate Harley dapat dilepas dengan mudah oleh ultimate Yu Zhong ini.

Gunakan Combo Skill Yang Benar

yuzhong

Hal terakhir yang harus kalian tahu dari Yu Zhong adalah combo skill-skillnya harus digunakan dengan baik dan benar, kalian tidak bisa asal menggunakannya.

Agar damage nya maximal dan musuh bisa langsung mati gunakan combo skill yang benar yaitu skill 1-3-2 jika punya ultimate maka skill 4-1-3-2, lebih jelasnya kalian bisa menyesuaikan dengan posisi musuh saat bertarung.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru