Jangan Pick Hero Offlaner Mobile Legends Ini Kalau Tidak Ingin Kalah

Peringatan keras buat kalian nih spinners, dimana kalian diharapkan jangan pick hero offlaner Mobile Legends satu ini jika tidak ingin kalah.

Dari sekian banyaknya hero offlaner di Mobile Legends, SPIN Esports punya satu hero yang benar-benar sangat kami sarankan kalian tidak pick.

Banyak alasan yang membuat itu terjadi, namun alasan utamanya adalah karena hero ini begitu lemah dan tidak bisa bersaing di meta saat ini.

BACA JUGA : 3 Hero Mage OP Mobile Legends Yang Cocok Pakai Item Windtalker

Lalu siapa hero offlaner Mobile Legends tersebut yang dilarang untuk di pick sementara waktu sampai dia di buff?


Diamond MLBB Murah


Alucard

Hero fighter kuat mobile legends
Photo via CuteWallpaper.org

Dia adalah Alucard, hero fighter paling veteran di Mobile Legends. Dulu Alucard merupakan hero yang paling difavoritkan dan ditakuti para pemain Mobile Legends.

Alasannya karena lifesteal yang dia punya begitu tinggi, tidak mudah dikalahkan oleh siapapun. Belum lagi damage yang dikeluarkan juga cukup besar mampu membunuh siapa saja hanya dengan 1x combo serangan.

Tapi setelah di nerf Alucard terlupakan sampai sekarang, bahkan bukan itu saja item-item anti lifesteal atau regen di buff oleh Moonton yang membuat nama Alucard semakin terlupakan.

Tidak ada kesempatan untuk Alucard bisa bersinar lagi, terutama jika kalian mainkan dia sebagai offlaner.

Alucard mobile legends
Photo via DeviantArt

Dia kalah saing dengan para hero offlaner meta lainnya, lifesteal nya mudah dihentikan, damage sangat kecil di early game, ketahanan tubuh buruk dan lain sebagainya.

Jadi SPIN Esports sangat menyarankan kalian jangan pick Alucard dulu kalau tidak ingin kalah saat nge rank di Mobile Legends sampai Moonton berikan buff kepada dia.

Itulah hero offlaner Mobile Legends yang sebaiknya jangan di pick dulu sampai Moonton memberikan buff kepada hero tersebut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru