Jangan Pick Vale, Jika Musuh Pick Hero OP Mobile Legends Ini

Ingat baik-baik spinners, jangan pernah kalian pick Vale jika musuh pick hero op Mobile Legends ini, memangnya kenapa? Berikut alasannya!

Vale merupakan salah satu hero mage favorit para pemain Mobile Legends, combo skill nya yang sangat mematikan mampu membunuh seluruh hero lawan dalam 1x serangan jadi alasan utama kenapa dia disukai pemain.

Meskipun terdengar sangat op, namun siapa sangka hero mage ini mudah dikalahkan loh. Bahkan ada satu peringatan saat kalian pick Vale yaitu jangan pernah pick hero tersebut jika melawan hero-hero seperti ini!

BACA JUGA : 3 Hero Mage Mobile Legends Dengan Skill 1 Yang Mematikan




Musuh Pick Assassin Lincah

Lancelot mobile legends
photo via DeviantArt

Saat musuh pick hero-hero assassin lincah apalagi bagi mereka yang punya skill immune maka jangan pernah sekalipun pick Vale untuk melawannya.

Yang tadinya niat kalian untuk mengcounter dia malah bisa ke counter balik oleh para hero assassin lincah tersebut.

Perlu kalian ingat, Vale ini merupakan hero momen. Jadi saat combo skill nya mengenai hero lawan terutama skill 2 nya yang bersifat knock up, Vale akan jadi mage yang sangat mengerikan.

Namun sebaliknya, jika skill 2 Vale tidak berhasil mengenai lawan atau bahkan combo nya miss semua, Vale hanyalah hero mage biasa yang mudah di counter.

Hero-hero lincah selalu jadi momok menakutkan bagi Vale, karena mereka bisa menghindari combo skill Vale terutama skill 2 knock up nya dengan mudah.

Hero Assassin mobile legends
Photo via ArtStation

Dan seperti yang kalian duga, saat skill 2 Vale miss atau sudah digunakan, hero-hero assassin tersebut mudah untuk mengalahkannya dalam beberapa kali serangan saja.

Sebut saja hero seperti Lancelot, Benedetta, Ling, Fanny dan sebagainya dapat mengcounter Vale dengan mudah. Jadi kalian harus berpikir 2x lipat untuk pick Vale saat melawan assassin.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru