Jangan Remehkan Item Satu Ini di MLBB, Ternyata Berguna!

Jangan Remehkan Item Satu Ini di MLBB, Ternyata Berguna!

Ada satu item Mobile Legends yang terlihat seperti item belum jadi namun memiliki fungsi yang sangat bagus dan berguna untuk kamu buat di early game.

Kita tahu bahwa di early game gold masih sedikit dan sulit tentunya untuk membuat item jadi secara cepat, sehingga item setengah jadi ini bisa jadi pilihan yang baik untuk kamu buat.

BACA JUGA: Bocoran Skin Baru Vexana Mobile Legends, Bakal Jadi Starlight?


Diamond MLBB Murah


Fury Hammer Jadi Salah Satu Item Kuat di Early Game

Fury Hammer
source: Mobile Legends

Buat kamu pemain Mobile Legends khususnya user Explaner wajib banget untuk pakai item satu ini di early game agar punya penetrasi yang cukup di awal-awal sehingga bisa menekan lawan.

Seperti yang dilakukan salah satu explaner ternama RRQ R7 ketika gunakan Lapu-Lapu, memang keduanya sangat cocok apalagi Lapu-Lapu baru saja di buff. Harga item ini juga cukup murah yaitu 830 namun efeknya sangat terasa dengan +35 Physical Attack dan +12 Physical Penetration. Efek ini cocok untuk hero Explaner yang punya damage di early game.

Saat late game kamu bisa menjualnya atau menjadikannya salah satu dari dua item yaitu Blade of Heptaseas dan Hunter Strike.

Itu dia item yang terlihat remeh namun ternyata sangat berguna untuk kamu buat di meta saat ini. Item ini memiliki efek yang bagus dengan harga yang terjangkau di early game, bisa kamu gunakan untuk memukul mundur lawan satu lane kamu.

Sebenarnya bukan cuma untuk Explaner, namun untuk hero-hero Goldlaner seperti Beatrix dan Brody juga bisa karena keduanya cocok untuk melakukan poking di awal apalagi keduanya memang tidak terlalu butuh item attack speed seperti Marksman lainnya.

BACA JUGA: Bocoran Skin Baru Natan, Bakal Jadi Collector Desember 2022?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru