Jelang Hadapi ONIC Esports, Ini Pemain Yang Diwaspadai EVOS Clover!

Jelang Hadapi ONIC Esports, Ini Pemain Yang Diwaspadai EVOS Clover!

Hari ketiga dari pekan ke-7 MPL ID Season 8 akan segera dimulai dan tentunya masih menyajikan pertarungan yang tidak bisa kalian lewatkan.

Pertandingan pembuka sendiri akan langsung mempertemukan RRQ Hoshi yang sedang diatas angin setelah mengalahkan sang pemuncak klasemen dengan juru kunci MPL ID S8 saat ini.

Sedangkan, pada laga penutup akan ada pertarungan hidup mati antara ONIC Esports dan EVOS Legends untuk memperebutkan slot upper bracket yang kini semakin ketat.

BACA JUGA: Bisa Dapat Skin Epic Limit Gratis Dari Mobile Legends, Begini Caranya!

Sukses Beradaptasi Dengan Patch Terbaru

EVOS Legends
Photo via MPL ID

Pertandingan penutup MPL ID S8 di tiap pekannya tentu selalu menyajikan pertandingan menarik yang siap disuguhkan, terkini ONIC Esports akan beradu kehebatan dengan EVOS Legends.

Keduanya bisa dibilang sukses beradaptasi dengan patch terbaru setelah meraih kemenangan di pertandingan pertama mereka pada pekan ini.


Diamond MLBB Murah


ONIC Esports sendiri sukses menaklukkan BTR Alpha yang sebelumnya menumbangkan pemuncak klasemen sementara sedangkan EVOS Legends menang meyakinkan atas GEEK Fam.

EVOS Clover Waspadai Kiboy

EVOS Clover MPL
source : ig evos clover

Tensi panas sebelum pertandingan dimulai tentunya juga dirasakan oleh para pemain dari kedua tim tersebut.

Bisa dibilang pertandingan ini cukup menentukan langkah mereka untuk mengamankan slot upper bracket pada Playoff MPL ID S8.

Hingga akhirnya, EVOS Clover memberikan tanggapan mengenai pemain yang akan mereka waspadai di pertandingan sore hari nanti (26/9).

Gue rasa hampir semua pemain ONIC, tapi yang paling gue waspadain itu Tank/Support (Kiboy) sih, dia kuat. Sebenarnya semuanya sih, jadi hampir semuanya nyebelin. Kalau ngomong satu susah sih, pada jago-jago semua soalnya,” ungkap Clover saat menghadiri media interview.

BACA JUGA: Bukan Barats, Ini Jungler Terkuat Pada Patch Terbaru Versi RRQ Lemon!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru