Jelang Laga El Classico, Ini Pendapat Skylar Mengenai EVOS Legends!

Performa RRQ Hoshi diajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 sedang mengalami perkembangan sangat pesat. Pasalnya, mereka sudah mengalami tujuh kemenangan beruntun sejak terakhir kali kalah dari Genflix Aerowolf dengan skor 1-2 pada 14 Maret lalu.

Kemenangan beruntun tersebut juga membawa mereka yang sebelumnya pernah berada di posisi ke-7 klasemen hingga memuncaki peringkat klasemen sementara jelang berakhirnya Regular Season. RRQ sendiri dijadwalkan akan menghadapi laga pamungkas melawan EVOS Legends untuk memastikan siapa yang akan mengisi slot upper bracket.

BACA JUGA: Jadi First Pick di MPL ID Season 7, Apakah Alasan Rafaela Jadi Top Pick? 

Pendapat Skylar Mengenai EVOS Legends

Dalam interview terbarunya bersama Team RRQ (@teamrrq), secara ekslusif ia memberikan tanggapannya mengenai kondisi EVOS Legends terkini.

“Kalo ngomongin EVOS ya, kalo masih EVOS yang dulu yang season 4 tuh ada Oura ada Donkey ya itu kuat lah. Enggak tau yang sekarang tuh masih kuat lah tapi mentality-nya masih belum dapet.” Papar Skylar saat melakukan interview dengan Team RRQ.

Selain itu, ia juga mewaspadai dua pemain senior milik EVOS Legends yang ia anggap masih memiliki kekuatan yang masih optimal.

“Kalo dari player yang perlu diwaspadai sih ada si Rekt, Luminaire. Rekt Luminaire doing sih soalnya dua itu dari M1 sih” Ucap Skylar.

Skylar sendiri memang untuk saat ini sedang dalam performa terbaiknya di ajang MPL ID Season 7 sejak sebelumnya sangat kesulitan untuk beradaptasi setelah dipromosikan dari tim RRQ Sena.

Skylar Main MPL Season 7
source : ig rrq_skylar

Tentunya, dengan kebangkitan RRQ Hoshi tidak menutup kemungkinan mereka akan melakukan balas dendam setelah pada pertemuan pertama mereka harus takluk ditangan EVOS Legends.

BACA JUGA: 5 Hero Paling Banyak di Ban Hingga Week 7 MPL ID Season 7!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.