Jelang MSC 2021, Ini 5 Hero Dengan Winrate Tertinggi MPL PH Season 7!

0
MPL Filipina Season 7
Photo via VCGamers

Jelang MSC 2021, Ini 5 Hero Dengan Winrate Tertinggi MPL Filipina Season 7!

 

MSC 2021 tidak terasa akan diselenggarakan sebentar lagi, tentunya tim-tim Indonesia harus mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi lawan-lawan mereka dari negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Selain berbenah di dalam internal tim, tentunya penting juga untuk mempelajari gaya bermain tim-tim yang ada di Asia Tenggara, salah satunya tim asal Filipina yang selalu merepotkan tim-tim Indonesia di ajang Internasional.

Oleh karena itu, dilansir dari AFKGaming, ini 5 top hero dengan winrate tertinggi di MPL Filipina Season 7.

5 Hero Dengan Winrate Tertinggi MPL Filipina Season 7

Barats (75% Win Rate)

Skin baru barats mobile legends
Photo via ig dafrixkun

Barats adalah salah satu hero Fighter yang cukup populer di Mobile Legends. Hal tersebut karena hero ini memiliki daya tahan tinggi yang memungkinkannya untuk bertahan hidup dari serangan yang diterimanya ketika memiliki stack yang full. Hero ini memang memiliki beberapa kelemahan tetapi masih bisa diatasi dengan kerjasama tim. Hero ini sendiri telah digunakan sebanyak 36 kali selama regular season MPL Filipina Season 7.

Khufra (64% Win Rate)

Alasan Tank Jarang Pick M2
source : uhdpaper.com

META saat ini bisa dibilang ada pada hero dengan mobilitas tinggi. Di sinilah Khufra memainkan peranannya sebagai Tank dengan memiliki Crowd Coontrol. Hero tank ini dapat memberikan banyak efek crowd control pada musuh mulai dari memperlambat mereka dan mencegah mereka melarikan diri. Khufra sendiri sudah digunakan sebanya 28 sepanjang regular season MPL Filipina Season 7 dan cukup efektif untuk melawan hero seperti Benedetta dan Wanwan.

Benedetta (62.65% Win Rate)

hero paling sering di ban mobile legends
Sumber: Mobile Legends Website

Benedetta bisa dibilang adalah salah satu hero yang cukup kuat di Mobile Legends. Sejak dirilis pada November 2020, ia langsung menjadi primadona di Land of Dawn. Hal ini karena mobilitasnya yang luar biasa berkat skill miliknya yang membuatnya cukup asik untuk digunakkan. Benedetta telah digunakan sebanyak 83 kali selama musim reguler MPL Filipina Season 7. Dengan tingkat pick yang tinggi, tentunya luar biasa hero tersebut bisa masuk ke dalam tiga besar hero dengan winrate tertinggi di MPL Filipina.


Diamond MLBB Murah


Harith (62.5% Win Rate)

Skin harith mlbb
Photo via UHD Wallpaper

Harith sejauh ini telah digunakan sebanyak 56 kali selama regular season MPL Filipina Season 7. Harith bisa dibilang selalu menjadi salah satu hero populer di Mobile Legends. Hal ini disebabkan karena keterampilan geraknya yang hampir tidak dapat diprediksi dan cukup kuat di early game. Harith sendiri memang sering digunakan untuk bertarung di Gold Lane untuk memenangkan lane tersebut secepat mungkin.

Popol and Kupa (61.36% Win Rate)

trik kombo flicker mobile legends
Sumber: UHDWallpaper

Popol dan Kupa tercatat telah digunakan sebanyak 44 kali selama regular season MPL Filipina Season 7. Meskipun tingkat penggunaannya cukup tinggi, hero ini juga menghasilkan tingkat kemenangan yang berbanding lurus. Hal ini karena Popol dan Kupa memang masuk ke dalam META midlaner dan cukup kuat dalam hal split pushing dan pertarungan 1v1.

Playoff MPL Filipina Season 7 sendiri akan dimulai pada 26 Mei 2021 mendatang. Tentunya akan menarik untuk melihat hero mana yang sering mereka gunakan selama babak playoff untuk bisa dipelajari oleh tim-tim Indonesia.

BACA JUGA: Trik dan Tips Lucky Spin Skin Gord Mobile Legends 2021

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.