Jelang MSC 2022, OMEGA Esports Tidak Akan Waspadai RRQ Alberttt!

Jelang MSC 2022, OMEGA Esports Tidak Akan Waspadai RRQ Alberttt!

Memasuki awal bulan Juni, tentunya para penggemar Mobile Legends akan kembali disuguhkan pertandingan-pertandingan menghibur yang tersaji melalui MSC 2022.

Turnamen ini sendiri memang rutin digelar setiap tahunnya untuk memperebutkan gelar tim Mobile Legends terbaik di kawasan Asia Tenggara.


Diamond MLBB Murah


Perwakilan dari Filipina dan Indonesia tentunya menjadi dua negara yang kembali diunggulkan untuk bisa merengkuh trofi tersebut.

BACA JUGA: Jelang MPL ID Season 10, AURA Fire Open Trial Divisi Mobile Legends!

Kapten OMEGA Tidak Waspadai Alberttt

Photo via MPL PH

Meski sama-sama berstatus sebagai tim unggulan di ajang MSC 2022, menariknya OMEGA Esports melalui sang kapten yakni Patrick “E2MAX” James Caidic terang-terangan tidak mewaspadai jungler andalan RRQ Hoshi, Alberttt.

Pasalnya, ia sendiri berpikir apabila META saat ini tidak cocok dengan sang pemain yang terkenal sangat menguasai hero-hero Assassin seperti Ling, Lancelot bahkan Hayabusa.

“Masalahnya, Assassin saat ini sudah tidak META dan beralih menjadi Tank. Jadi kalian sudah tidak perlu takut lagi dengan Alberttt sebagai Junglernya,” kata E2MAX melalui media interview yang dihadiri oleh SPIN Esports.

Ungkapan tersebut juga senada dengan ungkapan jungler Timnas Filipina, Danerie “Wise” James, yang sebelumnya mengungkapkan hal yang sama dengan menganggap Alberttt akan lebih kuat ketika menggunakan Assassin.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat gaya bermain ketika menggunakan Assassin dan Tank ketika bermain sebagai jungler tentu sangat berbeda.

Namun bukan tidak mungkin sang pemain akan melakukan evaluasi dan akan membuat kejutan di MSC 2022.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menunggu aksi-aksi RRQ Alberttt di ajang MSC 2022 yang akan segera digelar dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Jelang MSC 2O22, Ini Pesan Z4pnu Untuk Oknum Fans MLBB di Indonesia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru