Jelang MSC 2022, Smart Omega PH Waspadai Kehadiran RRQ Lemon!

Jelang MSC 2022, Smart Omega Waspadai Kehadiran RRQ Lemon!

Gelaran MSC 2022 akan segera digelar dalam waktu dekat dan akan mempertandingkan tim-tim terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Indonesia sendiri dipastikan akan mengirim dua wakil terbaiknya yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports dengan membawa misi kembali membawa pulang trofi MSC.


Diamond MLBB Murah


Tentunya tim-tim asal Filipina masih akan menjadi ancaman berarti bagi kedua tim asal Indonesia untuk bisa mengamankan trofi bergengsi tersebut.

BACA JUGA: Hero Jungler Terkuat Saat Ini di Mobile Legends Menurut Jess No Limit!

Smart Omega PH Waspadai Lemon

rrq lemon mpl season 6
photo via ig Lemon

Senada dengan pendapat umum, tentunya tim-tim asal Filipina juga sangat mewaspadai tim-tim asal Indonesia dan menganggap baik RRQ Hoshi maupun ONIC Esports sebagai penantang gelar utama.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari rivalitas kedua belah negara di skena kompetitif Mobile Legends yang selalu berlangsung dengan panas.

Photo via Omega Esports

Bahkan, pelatih Smart Omega PH, Anthony “YNOT” Senedrin mengakui kehadiran RRQ Lemon akan memberikan pengaruh besar kepada RRQ Hoshi di ajang MSC nanti.

“Kehadiran RRQ Lemon tentunya akan membuat RRQ Hoshi semakin kuat, terlebih pemain tersebut memiliki pool hero yang luas dan kerap memainkan hero di luar META yang membuat RRQ akan sulit diprediksi serta membuat pergerakan yang mengejutkan nantinya,” ujar YNOT kepada SPIN Esports pada media interview jelang MSC 2022.

Pernyataan tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat memang Muhammad “Ikhsan” Lemon memiliki tiga kemungkinan tempat yang bisa ia mainkan baik sebagai goldlaner, explaner maupun midlaner.

Selain itu, dari segi pool hero juga ia memiliki pool yang sangat tidak terbatas sehingga membuat lawan akan kebingungan dalam membaca permainan pemain asal Aceh tersebut.

Oleh karena itu, tentunya tidak berlebihan apabila pelatih Execration mewaspadai kehadiran RRQ Lemon di ajang MSC 2022 nanti.

BACA JUGA: Bukan Johnson, Ini Skin Transformers Termurah Saat Ini di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru