Jelang Musim Baru, Donkey Bocorkan Sosok Ini Lakukan Trial Di GPX!

Jelang Musim Baru, Donkey Bocorkan Sosok Ini Lakukan Trial Di GPX!

Musim baru dari skena kompetitif Mobile Legends akan segera dimulai dan tentunya seluruh tim baik tim MPL serta MDL sedang mempersiapkan komposisi terbaiknya.

Salah satu tim yang paling menarik perhatian pada musim lalu, GPX, juga tidak ketinggalan untuk memperkuat barisan para pemain mereka.


Diamond MLBB Murah


Terbaru, salah satu founder tim tersebut membocorkan bahwa mereka sedang melakukan trial kepada salah satu pemain guna memperkuat GPX pada musim depan.

BACA JUGA: Apakah Caster Diperbolehkan Jadi Pelatih Tim MPL? Ini Jawaban Moonton!

Donkey Bocorkan GPX Sedang Trial Pemain

Photo via Nimo TV Donkey

Tidak lain tidak bukan, sosok tersebut ialah Yurino “Donkey” Putra yang secara langsung membocorkan bahwa GPX saat ini sedang melakukan trial kepada salah satu pemain untuk memperkuat divisi MLBB GPX.

“Eh aku mau ngetes satu player, gua udah izin sama timnya, kata Donkey saat melakukan livestream di Nimo TV miliknya.

Secara mengejutkan, ia sendiri mengundang Reyy untuk bermain bersama dengan para member GPX lainnya seperti Donkey, Chincaw dan Kido.

Reyy sendiri merupakan sosok jungler yang sukses membawa Team Gryffin melaju ke babak semi final kualifikasi terbuka Piala Presiden setelah ditumbangkan oleh EVOS Legends.

Melihat performanya yang cukup baik sepanjang kualifikasi terbuka Piala Presiden, tentunya tidak mengherankan apabila GPX tertarik untuk merekrut pemain tersebut mengingat mereka juga saat ini masih membutuhkan sosok untuk mengisi peran jungler.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Roger Tersakit Versi RRQ Alberttt, Bisa Bikin Savage!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru