Jelang RRQ Vs Blacklist di M4, BLCK Oheb: Kami Akan Hancurkan Kalian!

Jelang RRQ Vs Blacklist di M4, BLCK Oheb: Kami Akan Hancurkan Kalian!

Pertarungan tingkat tinggi akan terjadi hari ini 11 Januari 2023. Dua tim kuat yang diprediksi akan jadi juara M4 akan bertemu.

Usai kalahkan RRQ Akira pada hari kedua kemarin BLCK Oheb Goldlaner dari Blacklist International sampaikan sebuah pesan untuk tim RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Jelang RRQ Vs Blacklist, RRQ Luiiz Prediksi Hoshi Menang!


Diamond MLBB Murah


Pesan Oheb Jelang RRQ Vs Blacklist di M4

OhMyV33nus M4
source: Dok. Pribadi

“Good luck, kami akan bantai kalian.” ucap Oheb lewat media interview setelah laga.

Pesan yang singkat namun tentu sangat menusuk bagi para Kingdom. Tentu hal ini wajar saja dilakukan oleh tim Blacklist International karena mereka merupakan juara bertahan yang sebelumnya menang di M3.

Mereka juga masih tampil konsisten dengan benamkan RRQ AKira pada laga sebelumnya yang jadi salah satu tim underdog untuk M4 kali ini.

Berisikan roster yang masih sama dengan M3 lalu tentu Blacklist International masih sama kuatnya dengan sebelumnya dan tentu ingin membalas kegagalan mereka di IESF Bali 2022 beberapa waktu lalu.

Semoga saja RRQ Hoshi masih bisa menghadapi gempuran dari Blacklist International dan melaju ke Final Upper Bracket agar bisa mendekatkan diri ke juara M4, meskipun kita tahu Blacklist International adalah lawan yang sulit untuk ditaklukkan dengan meta UBE miliknya.

BACA JUGA: FCON RubyDD Beri Tanggapan Mengenai Tim Non-SEA di M4!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru